Waktu yang tepat untuk membuang masa lalu

593 views

 

 

Barangkali sangat sulit untuk sebagian orang yang ingin melupakan masa lalu. Banyak hal yang tiba-tiba saja mengingatkan tentang masa yang telah menjadi kenangan. Ketahuilah, kamu tak akan bisa lepas dari itu jika tidak menganggap cinta yang kamu punya adalah cinta sebenarnya. Cinta saat ini.

 

 

Aku tahu, kamu masih saja mengingat orang yang dulu pernah kamu jaga, aku tahu melepaskan diri dari masa lalu bukanlah perkara mudah untuk di lakukan dan di laksanakan. Sebab itulah aku tak memaksamu untuk segera menghapus dari ingatan yang terus datang. Aku memintamu untuk menjadi dirimu seutuhnya, menjadikan apa yang kamu punyai hari ini adalah cinta yang kamu cari. Namun, ada baiknya jika kamu terus berusaha menepikan pikiran masa lalumu, sebab kamu tak butuh semua itu. yang kamu butuhkan adalah aku, orang yang akan menemanimu dalam dunia nyata, bukan khayalan belaka.

 

Bagaimana pun juga aku tak ingin kita menjalin asmara dengan orang masa lalu yang terus ada, aku ingin kisah ini benar-benar kisah yang utuh, antara kamu dan aku. tanpa kehadiran orang-orang terdahulu. Karna aku telah mengikhlas kan masa laluku dengan tak kuberikan Ruang untuk sekedar mampir di ingatan. Sebab mengingatnya hanya menorehkan luka.

 

Pahami, Aku memang tidak bisa memberikan apa yang kamu dapat dengan masa lalumu, namun aku bisa memberikan sesuatu yang benar-benar belum kamu dapatkan dari orang lain, sebab cinta telah menemukan kita.
Cinta yang kamu temukan di masa itu tak bukan apa-apa jika di bandingkan dengan apa yang kamu punya hari ini, sebab masa itu sudah pergi. Jika pun dia kembali, rasa itu tak akan sama lagi. Mungkin hanya sebagai peneman dalam hati yang sepi. Atau mungkin saja dia akan membuat luka untuk kedua kalinya.

 

masa lalu, gendoon.com

 

Jika kamu mau memberi hati untuk aku jaga, sebisa mungkin aku tak melukainya. Karna aku juga mengerti bahwa rasa di kecewakan itu bukanlah sesuatu yang pantas di lakukan, apa lagi di sengaja dengan berpura-pura cinta. Aku mengajakmu untuk menikmati hari ini denganku, dengan rasa yang akan kita doakan semoga tak kandas di perjalanan. Karna putus bukanlah pilihan, hanya menimbulkan luka yang sulit di sembuhkan.

 

Kita akan menjalani ini dengan doa-doa serta usaha, tidak ada salahnya membuka kembali hati yang pernah di selimuti duri, kita tak salah jika memang harus membuka kembali perasaan dengan orang lain, sebab cinta terkadang senang berlalu lalang, mencari-cari siapa yang pantas di perjuangkan. Namun sebenarnya cinta tidaklah salah, Hanya saja banyak yang mengacaukan hingga cinta di kambing hitamkan. Yang salah itu manusianya, karna tak peduli bagaimana susahnya menyembuhkan hati yang luka.

 

Ketahuilah, Cinta terbaik itu akan selalu menemanimu kemana saja, tak akan pergi Walaupun berkali-kali di hantam godaan, tak akan pergi walaupun di paksakan.

Sebab itu aku memaksamu untuk menjalin kisah yang benar-benar baru. Kisah kita, yang tak akan bersedih di ujung senja.
Lupakan masa lalumu, ikutlah denganku. Kita akan membuat cerita tanpa luka.

 

 

 

 

Oleh gendoon.

 

Kata-kata ini saya rankai setelah melihat status mbak yang di atas.😊😊..untuk mbak nya jangan marah Ya..👌

Cinta Gendoon masa lalu Melupakan

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan