Ungkapan patah hati

120 views

Sebuah ungkapan kata kata sedih dan romantis, perihal putus cinta

Baca dengan hati.

 

MENIKMATI LUKA

Aku adalah seseorang yang selalu ingin membahagiakanmu, tidak peduli dengan cara apa aku melakukannya, semuanya hanya untukmu yang pernah kuberi cinta. Bahkan aku sampai lupa bahwa aku sendiri tidak merasa bahagia, aku lupa jika kamu sesungguhnya tak lagi mencintaiku. Mungkin karna aku yang terlalu mencintamu. Hingga yang aku lakukan tidak berguna untukmu, untuk hidupku. Untuk segalanya dari awal kita menjalin ikatan, sebab pada akhirnya kau hanya ingin kukenang.

 

Sampai waktu itu aku tidak peduli dengan diriku yang justru terluka. Semakin hari semakin luka itu tumbuh subur dalam dada. Aku tahu namun aku ingin kamu yang kupunya, aku mengerti kamu ingin pergi menjauhi cinta yang pernah kita sepakati. Namun, yang tidak kuketahui adalah bagaimana aku dulu bisa menganggapmu adalah segalanya. Seseorang yang kuanggap hebat. Sampai membawaku pada hal yang di luar nalarku. Kamu itu apa? Itu adalah cinta dan luka. Cinta yang kuanggap hebat dan penuh semangat, kini hanya pedih yang kudapat. Juga, luka dan luka yang kamu beri di hari itu, kini masih membekas dan kurasa pilu. Semuanya masih ada, masih utuh membentuk benci dalam dada, masih kamu seseorang yang membuatku tak bisa baik-baik saja. Masih kamu seseorang yang pergi namun lupa cara untuk kembali. Masih kamu seseorang yang membawaku tenggelam pada perasaan yang terlalu dalam. Masih kamu seseorang yang ingin kugenggam dan membisikan jangan pergi, aku rapuh jika tidak ada kamu di sini, ingin kuajak kamu mengenang kembali, berharap kamu masih punya hati untuk cinta padaku lagi.

 

Sekarang, mungkin kamu sudah baik-baik saja, mungkin kamu tidak ingat padaku yang pernah kau inginkan sepenuhnya. Sekarang, aku di paksa menikmati luka, hanya sendiri yang tak lagi bisa kuatasi, hanya pilu yang tetap menyatu dengan rindu.

Sekarang, aku menikmati luka itu, tidak ada cara lain selain menerima keputusan bodohmu, tidak ada lagi cinta-cinta yang setiap hari membawa rindu. Yang ada justru kamu dan kenangan kita yang dulu. Terkadang menjelma sebagai ingatan yang tak belum sepenuhnya aku lupakan.

Sekarang, tidak ada cara lain selain menikmatinya. Sebab sejauh apa pun aku mencoba berlari, segala tentangmu masih juga belum mati. Aku di paksa menikamati luka yang kamu beri, sedangkan aku rapuh untuk berlama-lama hidup sendiri. Kamu tahu sifatku, namun kau tak pernah peduli dengan itu. Bagimu mungkin aku hanyalah orang yang mudah kamu permainkan dengan permainanmu, bagimu aku hanyalah kisah sementara yang kau inginkan ketika hatimu pilu. Sedangkan aku tidak ingin di permainkan, tidak pernah ingin menjadi orang yang berjuang sendirian.

 

Oleh gendoon. 16 Feb 2018. Selangor, Malaysia

Part 25

kata kata romantis Putus cinta sedih

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan