Tentang status FB dan tulis menulis

218 views

 

 

Banyak hal yang hanya kubuat-buat. Banyak Hal Yang aku besar-besarkan. Dan tidak semua yang aku tuliskan adalah kenyataan. Semisal bagaimana luka yang pernah menghabisi, atau pun pergi-pergi yang pernah kutangisi. Aku tidak mengelak kalau luka pernah ada, aku tidak memungkiri kalau pernah salah dalam menjatuhkan cinta. Namun kau harus Tahu, aku tidak selemah itu menyelami masa lalu, aku tidak berenang dan membiarkan begitu saja diriku tenggelam.

 

Yang aku tuliskan disini, tidak semuanya pernah aku alami. Namun sebagai seseorang penyuka kata demi kata, aku merasa bebas memilah dan memilih apa pun yang terbayang dikepala. Ada begitu banyak huruf yang memutar seolah ingin menjelma. Mungkin sesekali jelmaan itu sempat membuatmu tersindir, atau mungkin saja membuatmu merasa bosan dengan statusku yang selalu hadir.

 

Pahamilah. Kita punya hobi masing-masing. Untukmu yang hobi mematahkan hati orang lain. Dan ada juga yang suka menjadi angin ( sukanya melayang-layang tebar pesona😄).
Aku tidak risih dengan hobimu, bahkan jika kau ingin berbagi cerita tentang hobi, aku siap mendengarkanmu sepenuh hati. Lalu, kenapa kau menghakimi tulisanku? Kenapa kau melemahkan perasaanku tentang cerita-cerita masa lalu?. Dan berkata aku adalah seorang yang lemah perihal hati yang patah, seseorang yang terbawa suasana ketika cintanya kalah.

 

 

Maaf saja. Tulisanku hanyalah sebatas kata-kata. Tidak ada maksud untuk menceritakan kembali apa yang pernah ada, atau mengabadikan momen-momen saat kau dan aku pernah menjadi kita.
Hurufku terlalu panjang untuk dihabiskan kepada kamu seorang, kata-kataku terlalu banyak untuk membuatmu hilang. Dan sungguh tulisanku tidak sepenuhnya menceritakan kita yang pernah bertahan namun kandas di perjalanan.

 

 

Kalau kamu ingin membenciku, maka bencilah. Aku ingin tahu seberapa banyak perasaan bencimu jika dibandingkan dengan usahaku untuk melupakanmu. Sekeras apa pun kau memaksakan, jika saja kau masih ingin membaca apa yang pernah aku tuliskan. Itu akan membuatmu menyesal dan bergetar. Bahwa kau telah salah menterjemahkan hal-hal yang telah di pilih jari-jariku di siang dan malam yang berlarut, pada luka sayat yang hanya bisa kubalut.

 

Oleh gendoon.
#JANGAN_KE_PD_AN_INI_HANYA_TULISAN 😝

Sindiran halus Status FB

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan