Sebuah usaha melepaskan

271 views
  1. Sebuah ungkapan yang coba saya rangkai menjadi kata kata setelah melihat status mbak mbak yang di bawah.
gendoon.com/usaha melepaskan

gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Kamu tahu, bahwa Yang terjadi ini tidaklah aku rencanakan sebelumnya. Tiba-tiba saja waktu mempertemukan kita, cinta membawaku ke hadapanmu di bawah awan gelap sore itu. Kita di pertemukan dengan kondisi luka masa lalu yang masih ada, masih berupaya menyembuhkannya.

Kita tiba-tiba saja sepakat menjalin janji, mencoba membuka hati tanpa ingin terluka lagi. Kita akan melewati hari bersama, menghilangkan luka-luka bersama, menempuh jalan yang tidak asing bagimu serta bagiku juga. Aku akan menjadi orang terdepan yang membelamu, dan kamu menjadi orang pertama yang memperjuangkanku. Sebab kita adalah orang yang ingin mendapatkan titik terang dari sebuah perjalanan.

Gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Hatimu sudah bosan untuk patah, dan aku sudah tak ingin kalah. Itulah mengapa kita meyakinkan bahwa jalan ini tak kan salah. Kamu dengan senang hati menguatkanku, lalu aku dengan bangga menerima itu. Saat aku merasa rindu kamu juga merasa ingin bertemu. Dari situ akhirnya kita tidak berpikir ulang untuk saling mencintai, dan aku memang tidak ingin merasa kesepian yang bisa saja mengambil tubuhku secara perlahan. Dan kamu merasa membutuhkan orang yang benar-benar nyata, benar-benar ada, bukan sebatas khayalan belaka. Dan orang itu aku, yang akan membuat angan menjadi sempurna, sebab aku akan memwujudkannya.

Gendoon.com

Gendoon.com/status inspirasi

Aku membutuhkanmu, mungkin sangat butuh, bukan sekedar pelampiasan saat sepi saja, bukan pula untuk menutupi lubang yang masih ada, melainkan karna cintamu tetap memilihku di sana, sedangkan tubuhku masih di sini, di tempat yang jauh hingga waktu-waktu tertentu saja yang mempertemukan kita.

 

 

Oleh gendoon
13 Jan 2018. Selangor, Malaysia

 

KITA AKAN MELENGKAPI SATU SAMA LAIN

Mengatasi perbedaan tidak harus dengan melalui perdebatan yang panjang. Jauh lebih baik jika keduanya sama-sama saling memahami dan mengerti. Itulah mengapa ketika perbedaan muncul di antara kita aku lebih mengedepankan argumenmu, lalu pelan-pelan dalam diam hatiku mencoba menenggelamkan hal yang pernah aku rencanakan bersamamu.

 

Aku sepenuhnya menyadari jika perbedaan bukanlah hal yang semestinya untuk diperdebatkan, perbedaan itu ada karena keinginan manusia terkadang saling bertolak belakang. Pemahaman itulah yang membawaku harus menutup rapat mulutku ketika beradu argumen, sepertinya jika masalah berdebat kamu mampu 24 jam bahkan lebih bertahan hanya untuk menyabet gelar menjadi pemenang.

Perbedaan itu hal tak terpisahkan dari dua insan yang saling menjaga perasaan serta hubungan, perbedaan itu pula sebagai penghangat dalam jalinan cinta yang telah sama-sama diperjuangkan.
Jangan ada lagi hal-hal sepele memunculkan hawa panas dalam dinginnya malam, lambat membalas pesan darimu .misal.

bersabarlah, karna ada hal-hal yang terkadang tak bisa aku lewatkan. Jika aku salah, keinginanku adalah kamu mau memberi tahuku dengan pemahaman yang benar, dengan penjelasan rasional layaknya seorang ilmuan yang tak mau salah dalam bertutur kata ketika sedang presentasi, jika aku salah datangilah aku lewat pesanmu. Pun begitu jika kamu menjadi lemah, aku akan membelikan setumpuk buku-buku tentang motivasi agar kamu lekas beranjak naik lalu menggenggam harapan yang mulai di laksanakan.
Pahami dengan hatimu. Ingatlah 2 hal perihal perbedaan. KAMU HARUS MENYATUKAN AGAR PERBEDAAN TIDAK MENJADI BATU SANDUNGAN, ATAU MEMILIH MEMPERTAHANKAN EGO, YANG MENAMBAH KAMUS HITAM KEGAGALAN MEMBANGUN HUBUNGAN

Oleh gendoon
2 Jan 2018. Selangor, Malaysia.
Dalam seri SEBUAH USAHA MELEPASKAN
Part 1

saya akan tetap berselancar di media sosial untuk mencari status facebook yang memungkinkan untuk meneruskan seri itu.

Jika pun ada yang ingin silakan cari fanspage facebook saya di Kata-kata@gendon93

Kata kata,romantis

Cinta facebook Gendoon Kata kata melepaskan romantis Usaha

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan