Sebuah usaha melepaskan ” part 7 “

797 views

Sebuah ungkapan romantis bersambung yang saya tuliskan, sebab saya penyuka kata kata cinta yang membuat baper

Sebuah usaha melepaskan

merelakan cinta terkadang tak cukup dengan mengandalkan waktu saja

 

SEBUAH USAHA MELEPASKAN

Fase merelakan kisah yang sudah. 

Sangat sulit merelakan seseorang yang pernah saling mempertahankan. Bagaimanapun juga itu adalah hal wajar jika kita ingin tetap bersama dengan orang yang di cinta, Ingin tetap melakukan hal-hal lain yang memang bisa membuat bahagia, membuat kita menjadi orang sempurna dalam hubungan, meskipun pada akhirnya harus di paksa meninggalkan. Begitupun aku yang terpaksa melepasmu bersama hal-hal yang aku rindu. Aku harus rela menuruti keinginanmu pergi, dan pada akhirnya aku harus tertatih sendiri. Aku berusaha pelan-pelan mengikhlaskan, walaupun dalam hatiku tetap kamu seorang. Sebab aku sadar, kamu tidak lagi ingin menjaga hati yang pernah menolongmu di hari lalu, dan mungkin dari awal memang sudah begitu. Aku terlambat menyadari, bahwa kamu memang tak ingin aku menggenggam tanganmu nanti. Lalu pada masa-masa ini, aku merenung mencari-cari kesungguhan yang salah dengan cinta yang memilih tetap ada, meskipun kamu tak lagi menginginkannya. Dan pada akhirnya aku sendiri yang merasa terluka begitu dalamnya.

 

Hal yang mungkin kamu tidak tahu dan mungkin saja tidak ingin tahu adalah kenapa aku masih sering menghubungimu, bertanya-tanya kabar dan berusaha membuka ruang percakapan. Aku tetap saja butuh kamu, aku tetap saja mencintaimu, meskipun kamu tak butuh semua itu. Karna bagiku kamu bukan orang biasa yang mudah untuk di jadikan kenang, dan aku juga tak ingin kamu menghilang. Itu alasanku, sedangkan alasanmu pergi tidak ada, tidak pernah kamu ucapkan, meskipun berulang-ulang aku menanyakan.

Sebuah usaha melepaskan

Usaha merelakan cinta terkadang membutuhkan niat yang lebih untuk benar-benar merelakan serta mengikhlaskan

Kamu harus tahu tidak semua orang ingin benar-benar melupakan, tidak semua orang ingin benar-benar menjadi masa lalu, dan aku memang tidak ingin menjadi ke duanya, tidak menginginkan itu semua. Namun kamu terus memaksaku untuk menggantimu, untuk menemukan pemilik rindu yang baru. Barangkali kamu tak menyadari bahwa sekeras apa pun cinta di paksa pergi, ia akan tetap memilih ada, ia semakin tumbuh tanpa kamu menyadarinya. Sebab, cinta bukan sesuatu yang mudah di hapus oleh semesta.

waktu terkadang menjadi kambing hitam dari sebuah hubungan yang gagal. Jangan mengutuk waktu, sebab dia tidak akan bisa mengembalikan pasanganmu seperti dulu

Andai waktu bisa di ulur kembali ke masa lalu, mungkin aku bisa memilih kita tak perlu bertemu. Kita tak harus saling menyapa, kita tak perlu saling jatuh cinta. Dan kita memang tak seharusnya pernah di panggil dengan sebutan sayang, untuk apa semua itu jika pada akhirnya harus memaksaku melupakan. Sekarang, hanya aku yang jatuh sebab cinta, sedangkan kamu tak pernah mau mencoba merasakannya. Kamu tetap terlihat tegar saja, kamu menganggap seperti tak terjadi apa-apa. 1 hal yang harus kamu sadari Jika cinta tak memilih pergi, ia memilih kamu sebab denganmu tercipta banyak rindu, ia akan tetap merindukan tubuhmu, meskipun kamu pergi sejauh-jauhnya waktu.

Oleh gendoon.
21 Jan 2018. Selangor, Malaysia.
Dalam seri “ Sebuah usaha melepaskan part 7 “
Ikuti juga halaman facebook atau fanspage di “ Kata-Kata@gendon93 “

baper bersambung Cinta Kata kata merelakan romantis ungkapan Usaha

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan