Sebuah usaha melepaskan ” part 4 “

283 views

Sebuah ungkapan romantis bersambung yang coba saya tuliskan. Karna saya adalah penyuka kata kata tentang cinta yang terkadang bikin baper.

Sebuah usaha melepaskan

Gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

CINTAI AKU SEPENUH HATIMU

Aku memang menemukan kamu saat lelah mencari cinta yang bisa di percaya, namun jangan berpikir aku bisa lelah memeluk semua tentangmu, aku menerima semua hobimu walaupun aku merasa tak nyaman dengan itu. aku berusaha menerima kamu seutuhnya, aku tak memilih indah dan buruknya yang kamu miliki, bagiku saat kamu dan aku memutuskan untuk bersama, saat itu pula aku harus bisa menerima semuanya. Karna aku tidak ingin ada hal yang menjadikan kita saling menjauh, meskipun itu hal biasa namun itu bisa menjadi petaka yang memisahkan kita. Pahamilah, itu semua aku lakukan sebab aku menginginkanmu sebagai tempat kepulanganku, sebagai orang berharga yang menginginkanmu menunggu kedatanganku ketika senja. Lalu menghabiskan malam hanya kita berdua.

Cintai aku sepenuh hatimu, maka aku juga melakukan hal yang sama, bahkan bisa lebih besar dari yang kamu kira. Aku akan memberikan cinta serta hal-hal yang bisa membuatmu bahagia, membuatmu menjadi orang terdepan dari segala urusan. Tetap Hidup kan aku dalam hatimu selalu, lalui harimu dengan mengingatku. Jangan biarkan berpaling atau menghilang dari pikiranmu, karna terkadang ada saja orang yang coba melemahkan kita lalu membuatmu merasa semua yang kita lakukan sia-sia.

Sebuah usaha melepaskan

Gendoon.com/kata kata cinta

Percayalah, aku juga melakukan itu. Mendekap erat perasaan ini kemana pun aku pergi. Aku juga tak ingin kamu hilang dari pikiranku, karna aku juga paham bahwa paras terkadang dapat menggoda mata dan pandangan. Itulah mengapa aku tak membiarkan orang lain menepikan namamu. Jika pun ada, akan segara kubunuh dengan perasaan yang kita sebut cinta.

Percayalah, dengan kamu mencintaiku sepenuh hati lalu tak menginginkan aku pergi, itu akan membuat kita saling percaya. Lalu pelan-pelan membunuh rasa curiga. Sebab rasa curiga itu pasti menyertai setiap usaha yang coba kita perjuangkan, hal yang coba kita lakukan untuk saling bertahan, itu bisa saja menumbuhkan rasa curiga, dapat mematikan serta merenggangkan apa yang coba kita jaga. Pahami, jika aku di sini tak pernah punya rasa untuk menumbuhkan hal itu, karna aku mempercayai apa yang coba kamu lewati. Apa yang coba kamu lakukan, aku selalu percaya bahwa itu adalah hal yang tak kan membuat kita saling mengenang. Kuatkan hatimu, bersabarlah sedikit saja, sampai waktu benar-benar menyatukan kita, memberi keleluasaan padamu serta padaku untuk saling bertemu, menumpahkan rindu serta membuat kita percaya tentang cinta indah pada waktunya. Karna memang itulah hadiah yang pantas kita raih, hadiah dari sebuah perasaan tanpa lelah untuk saling mendoakan dan menguatkan. Sebab itu aku ingin kamu mengikat janji yang telah kita ucapkan supaya tak sedikit pun ada niat untuk melupakan. Atau Mungkin saja nanti kamu lelah denganku, merasa bosan serta membuatmu lupa dengan yang aku katakan.

Oleh gendoon.
15 Jan 2018. Selangor, Malaysia.

 

Sebuah usaha melepaskan

Gendoon.com/kata kata cinta

HAL YANG AKU TAKUTKAN

Perihal perasaan semestinya ada hal yang membuat kita merasa tak percaya, hal-hal baik yang coba kita lakukan namun mendapat nilai berbeda dari pasangan. Itulah curiga, rasa yang mampu memisahkan kita, membuat dua orang yang semula saling menjaga perasaan berubah menjadi dua orang yang saling menyalahkan, lalu berakhir menyedihkan. Andai saja tak mampu mengendalikan rasa curiga, maka hal yang telah kita lewati ini menjadi tak berarti, justru berubah menjadi sekumpulan benci. Lambat namun pasti akan membuat kita menjaga jarak, menjauh dan saling menjauh. Jika sudah seperti itu akan berubah menjadi dua orang yang tak saling kenal, padahal dulunya di sebut pasangan.

 

JIKA KAMU MEMILIH PERGI

Sebuah usaha melupakan

Gendoon.com/kata kata cinta

Inilah hal yang mengecewakan, membuat diri merasa lelah, merasa serba salah.
Kamu paham perihal cinta yang memilih pergi? Memilih melupakan lalu berpetualang kembali, menelusuri hal-hal yang tak sepantasnya untuk di coba-coba, sebab itu beresiko di lupakan seseorang sepanjang hidupnya. Itu adalah hal yang menyesakkan di dada, terkadang membuat seseorang tidak tahu harus berbuat apa lagi. Ada yang memilih minum alkohol, dan lebih parah lagi harus menghabisi hidup lewat bunuh diri.

Sadis memang. Teramat sadis. Itu berlaku pada seseorang yang gagal mengendalikan keinginan yang tak sesuai dengan harapan. Aku tahu semua itu, bahkan aku mengerti, sebab aku telah berkali-kali melewati. Namun aku sadar, aku tahu siapa diriku. Mungkin aku bukan orang yang pantas untuk di satukan denganmu, atau mungkin saja kamu yang tidak pantas menemani hidupku.

 

Oleh gendoon
17 Jan 2018. Selangor, Malaysia.
Next post ‘ Dan jika kamu pergi (2)’ dalam seri sebuah usaha melepaskan part 5

baper Cinta Kata kata melepaskan romantis ungkapan Usaha

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan