Sebuah usaha melepaskan ” part 3 “

304 views

sebuah ungkapan romantis bersambung yang coba saya tuliskan, karna saya orang yang suka menulis kata kata cinta yang terkadang bikin baper

Sebuah usaha melepaskan

gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Kamu orang yang spesial.
Kamu tahu, terkadang kita harus dengan terpaksa melepaskan orang lain. Bukan karna kita tak cinta, bukan pula karna kita menyerah mengejarnya. Namun, itulah cara menghargai diri sendiri, untuk apa memperjuangkan orang dengan sepenuh hati, kalau dia tak ingin saling memiliki. Toh pada akhirnya kalau kita memaksakan kehendak itu, kita hanya akan menjadi orang yang hidup dalam perjuangan , tanpa pernah menikmati begitu nyamannya menjadi orang yang di idamkan. Karna memang banyak yang harus di relakan dengan paksa, untuk apa mengejar orang yang membuat luka. Hanya membuat diri lelah saja, tanpa pernah menikmati hasilnya.

 

Pahamilah, kamu harus bisa merelakan mereka. Sebab, kamu dan aku akan menjadi orang yang sama-sama punya rasa saling memiliki. Kamu adalah orang terbaik yang kutemukan di ujung lelah mencari, dan aku orang spesial di hatimu tanpa perlu kau ragukan lagi. Jadi, untuk apa harus membuang waktumu memikirkan mereka yang tak berguna,lebih baik kita segera melaksanakan rencana.
Ya, rencana kita. Berdua. Melakukan hal-hal yang sudah lama terlupakan. Berjalan berdua, menikmati waktu senja, tanpa pernah ingin pergi menjauh agar kita tetap utuh. Ingin tetap bersamamu adalah hal yang tak bisa aku korbankan, sebab kehadiranmu memberi warna, menjadi pencerah di pagi buta.

 

Oleh gendoon

14 Jan 2018 Selangor, Malaysia.

 

SAAT KAMU MENJADI BAGIAN TERINDAH DALAM HIDUPKU

Sebuah usaha melepaskan

gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Kamu tahu, Kamu menjadi bagian terindahku saat ini. Saat semua yang aku rencanakan tak sesuai harapan, kamu mampu menutupi dengan senyuman. Aku tidak bisa membayangkan jika kita tidak bertemu dulu, atau kita tidak pernah di satukan dalam rasa yang sama. Mungkin saja aku masih mengerang mengutuk cinta, atau aku tak bisa lagi menumbuhkan senyum di pagi buta.

Kamu merubah dunia yang sempat aku benci itu, kedatanganmu menghadirkan banyak rasa senang, mengeluarkanku dari angan-angan. Bagaimana aku mengatakannya, kamu terlalu sempurna di mataku, melihatmu tak lagi mengingatkanku pada pilu. Sebab, dengan senyuman yang kamu hantarkan setiap hari, itu membunuh banyak luka yang mereka beri.

Sebuah usaha melepaskan

gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Kamu menjadi bagian terindah yang aku miliki, membuatku tak pernah berpikir mencari lagi. Bagian terindah memang sempat menghilang dariku, terhempas angin lalu. Menggores pena-pena hitam, mengiris seperti pisau tajam. Rasanya tak mau terjatuh seperti itu lagi, menggiringku dalam kobaran api. Membakar apa yang aku berikan, tanpa pernah menikmati balasan.
Tapi, itu semua hilang sejak kita saling kenal, lenyap tak berbekas layaknya api yang membakar kapas. Menjadi abu, tak mampu lagi membuatku pilu.

Mendekatlah, jangan pernah menjauh. Temankan aku dengan sayangmu. Jangan biarkan jarak memenjarakan kita, mengurung menjelma luka, lagi pula kita sudah sepakat tak ingin lagi merasakannya. Kamu juga tak perlu lagi takut jika hal itu terulang kembali, sebab aku masih di sini, menjaga cinta sepenuh hati. Percayalah, apa yang coba kita jalani hari ini akan menjadi kisah-kisah panjang yang tak akan habis di ceritakan. Akan selalu ada senyuman dalam setiap baitnya, sebagai bukti bahwa ini bukan sandiwara. Kita bersama, merubah segala hal yang pernah di sebut benci, sehingga kita dengan bebas dapat mengusahakan mimpi. Aku akan menaruhnya di harapan terdepan, sebab aku mengerti bahwa kamu juga ingin bertahan.

Kamu telah tinggal dalam diriku, menjelma menjadi sosok yang sangat aku takutkan. Takut jikalau nanti di ambil orang, atau lebih parahnya lagi kamu memilih berlalu menuliskan kenangan.
Jangan biarkan aku sendiri dalam keadaan lelah berkepanjangan, aku lelah menjadi orang terabaikan. Lelah dengan cinta yang tak kunjung datang. Aku memintamu untuk di sini, bersama menulis kisah, akan aku bawa menemui hal yang belum kamu lihat di masa lalumu, hal yang tak akan pernah kau lupa, meskipun sekuat hati kamu mencoba. Tetap saja akan menjadi kenangan arti dan makna.

Aku mencintaimu sampai nanti. Aku percaya bahwa kamu adalah orang yang peduli, Aku menginginkanmu menjadi tempat istimewa, sebab cintaku telah menemukan orang yang luar biasa. Itu kamu.

Oleh gendoon.
14 Jan 2018. Selangor, malaysia.
Sebuah usaha melepaskan part 3

Cinta Kata kata melepaskan romantis ungkapan Usaha

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan