Sebuah usaha melepaskan ( part 2 )

414 views

Ada banyak cara untuk bahagia, termasuk dengan membaca buku kata kata romantis, kata kata bikin baper, kata kata motivasi dan masih banyak lagi. Saat membaca akan membuat diri kita seolah termotivasi secara spontan, apa lagi menulis. ( bacalah dengan hati dan resapi )

sebuah usaha melepaskan

gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Aku ingin kita bahagia, bisa lepas dari masa lalu sepenuhnya. Namun kenyataannya itu bukanlah perkara mudah untuk kamu lakukan, sebab orang-orang terdahulu begitu dalam menuliskan kenangan. Sekarang aku ingin kamu melupakan itu semua, Hal itu aku lakukan Sebagai bentuk balasan terhadap orang-orang tak berperasaan yang dengan anggunnya memberi harapan, tanpa benar-benar ingin menjadikan kenyataan.

Kamu tahu, kita memiliki masa lalu yang sama, pernah di berikan racun namun terbungkus rasa kasih sayang, membawa kita melayang-layang lalu dengan teganya di jatuhkan tanpa di beri alasan. Itulah yang membuat kamu dan aku tidak percaya lagi dengan bahagia. lalu memilih menyendiri, menutup rapat pintu hati dan tak ingin membuka kisah baru lagi. Sebab, kita pernah sama-sama merasakan kehilangan seseorang yang di perjuangkan, orang yang dengan senang hati kita terima, tapi pada akhirnya menimbulkan luka. Orang yang pernah kita beri cinta, namun justru memilih menggores pedih dalam dada, tanpa pernah ingin tahu bahwa di kecewakan itu sakit rasanya.

Begitulah kita, di pertemukan dengan masa-masa sulit tanpa kehadiran orang tersayang. Sebab, dia memilih menjadi kenangan. Lalu kita seakan tak percaya dengan kenyataan yang ada, memilih berlari sejauh-jauhnya. Ingin berteriak bahkan menangis untuk sekedar meluahkan rasa kesal dari usaha yang sia-sia. Kita bahkan pernah tanpa sadar mengeluarkan sumpah serampah untuk mereka, mengeluarkan kata-kata kotor hanya demi menuruti amarah yang memang tak tertahankan, agar hati terasa melegakan.

Sebuah usaha melepaskan

gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Tapi aku paham, hidup harus berlanjut meski hati pernah di buat kalang kabut. Tak perlu risau lagi meski mimpi pernah ternodai, aku berdiri untuk mengejar lagi, karna aku yakin di sana banyak orang yang menanti. Begitu juga dengan kamu, seiring roda berputar kamu bisa melepaskan diri dari jeratan sang mantan, tanpa perlu merasa dendam.

Aku dan kamu sepakat, mencoba menapaki jalan itu lagi, mencoba melupakan hal-hal yang pernah terjadi. Kita menginginkan orang yang sepenuh hati mau memperjuangkan, serta menjaga perasaan tanpa pernah berpikir untuk saling melupakan. Kamu menemukannya pada diriku, bahwa aku bukanlah seperti orang-orang di masa lalumu. Dan aku juga begitu percaya, kamu akan mampu menjaga cinta tanpa ingin mengembara lagi, mencari kisah baru untuk di nikmati.

Kita ingin bahagia, kita harus mencoba. Kita memutuskan untuk membuka jalan baru, mencoba lagi siapa tahu masih ada yang peduli. Masih ada yang di percaya untuk menjaga hati. Beginilah hidup sebagai pengembara cinta, yang memang seperti angin bertiup berlalu lalang, berusaha mencari kenangan tak terlupakan. Kenangan itu adalah cerita ini, kisah kita, yang tak akan usai saat senja, akan berlanjut pada malam-malam berikutnya.

Sebuah usaha melepaskan

Gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Oleh gendoon
13 Jan 2018. Selangor, Malaysia

 

KAMU SELALU BERADA DALAM DOA-DOAKU

Hal yang paling mungkin di lakukan karna takut kehilangan adalah tetap menjadi seseorang yang baik dan juga terus melancarkan doa. Aku paham, terkadang aku berlaku salah padamu, namun kamu harus mengerti bahwa kita ini adalah orang yang harus saling memahami. Banyak yang belum aku pahami tentangmu, tentang hal-hal yang membuatmu harus dengan terpaksa meneteskan air di sudut mata. Sungguh, jika pun itu berlaku padamu, sebenarnya itu bukanlah hal yang ingin aku lakukan, hanya saja terkadang aku menjadi orang yang tidak mau berpikir panjang.

Sebuah usaha melepaskan

gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Aku tidak ingin kita saling mengecewakan lalu berakhir dengan tak saling mengenal, hanya berlalu layaknya orang terdahulu. Aku ingin kita tetap menjadi kita, tanpa harus ada orang ketiga yang mengacaukan segala rencana-rencana.

Aku ingin kita saling mendoakan agar terkuatkan niat ini untuk Menjalani hari tanpa harus bersedih lagi. Percayalah, kita adalah pasangan, dua insan yang telah lelah mengembara mencari cinta sebenarnya. Lalu sepakat menumbuhkan rasa yang sempat merasa terabaikan, rasa yang akhirnya saling menemukan. Rasa itu dulunya harus dengan terpaksa terpendam begitu dalam, begitu lama, sebab telah berantakan karna tak terjaga.

Sebuah usaha melepaskan

Gendoon.com/sebuah usaha melepaskan

Kamu tahu?, bahwa kamu selalu berada dalam doa-doaku, selalu menjadikanmu orang bahagia di sisiku adalah tujuan yang harus segera aku laksanakan. Jika pun aku tak bisa bersamamu sepanjang hari, doaku akan selalu menemani kemana pun kamu pergi. Aku di sini akan menjaga cintamu sepenuh hati, kamu di sana haruslah tetap berada di jalan yang telah di sepakati. Jangan pernah mencoba menepi dari jalan ini, sebab itu adalah hal yang paling melukai. Tetaplah menjadi orang baik di sisiku, temani aku, karna bayanganmu terkadang tak bisa kubunuh dengan waktu.

Oleh gendoon.
13 Jan 2018. Selangor, Malaysia
Dalam seri “ Sebuah usaha melepaskan “ part 2
Silakan like FANSPAGE FACEBOOK saya di “ Kata-kata@gendon93 “

Untuk mbak/mas yang di atas. Terimakasih. Gambarnya memberikan saya inspirasi.

baper buku Cara Kata kata melepaskan romantis Usaha

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan