Sebuah lelah mempertahankan seseorang

264 views

Aku hanya lelah berjuang sendirian.

Sebuah lelah mempertahankan seseorang

Gendoon.com

Hal yang aku yakini begitu kita punya perasaan yang sama adalah kamu tidak akan membiarkanku sendiri mengharap bahagia. Kita yang semestinya harus sama-sama saling genggam, mengusahakan apa-apa yang disemogakan. Juga perihal cinta, kita haruslah sama dalam perasaan. Karna tidak mungkin dua orang yang ingin bahagia, tetapi hanya satu orang saja yang menciptakannya. Aku tahu kita harus kompak, aku paham kita harus sama-sama memperjuangkan. Dan kamu juga mengerti hal-hal yang akan membahagiakan kita nanti. sesuatu yang telah kita yakinkan untuk terus ada, mengiringi setiap langkah yang kita jalani berdua.

 

 

Namun, entah dari mana datangnya keputusanmu, bagaimana kamu tiba-tiba berkeinginan untuk mencabut bahagia dan mengganti luka, sedangkan kau tahu aku mencintaimu begitu dalamnya. Seolah apa yang selama ini aku perjuangkan tidak pernah ada, kamu tidak pernah melihat sebagaimana aku melihatmu. Kamu tidak memperjuangkanku sebagaimana aku memperjuangkanmu. Hal yang coba aku pertahankan nyatanya justru kau hempaskan. Kau lepaskan aku dengan segala bentuk keraguanmu. Kau merusak jalan-jalan yang selama ini aku tata dengan sepenuh hatiku. Mungkin kamu hanya ingin menjadi orang yang harus di perjuangkan, ingin hal-hal baru dalam hidupmu dengan menjadikan niatku seolah sebagai penghibur Di kala senggang. Sementara itu ada waktunya bagi seseorang untuk merasa lelah, merasa bosan dengan yang dilakukan, dan mungkin cepat atau lambat rasa itu akan dilupakan. Pelan-pelan namun pasti perasaan itu akan dibunuh dalam diam.

 

 

Memang Kamu berhak mengabaikannya, kamu berhak menolak orang lain yang tak kau inginkan. Bahkan ketika kamu benar-benar memilih pergi, aku tak bisa menahanmu untuk tetap disini. Namun, perasaan ini semakin hari semakin tumbuh dan memilih ada, ini bukan kemauanku sendiri untuk mencintaimu lebih lama. meski sesekali yang kurasa kau mencoba membatasi, saat kau menceritakan seseorang yang pernah kau jaga sepenuh hati.

 

 

Sekarang, aku memang tidak berhenti untuk mencintaimu, namun aku mengalah pada hal-hal yang menyedihkan dalam setiap langkah. Berhenti memperjuangkanmu mungkin adalah pilihan yang tak pernah kuduga saat kau mengelak, hanya saja ini adalah jalan yang tak bisa kupilih dihari kelak. Coba kau renungkan, saat kamu memperjuangkan seseorang namun kau tak pernah diberi kepastian, masih adakah alasanmu untuk tetap bertahan. Itulah mengapa aku lelah memperjuangkanmu, bukan karna aku tak lagi mencintaimu. Sebab aku yakin, kamu akan kembali pulang jika kau tak ditakdirkan sebagai seseorang yang singgah sementara untuk di kenang. Tetapi jika kau tidak datang padaku dikemudian hari, mungkin saja kehadiranmu hanya sebagai seseorang yang tak pantas untuk dicintai.

Oleh gendoon.
#GALAU ABADI

mempertahankan hubungan Patah hati

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan