Sebuah curhatan hati perempuan

134 views

Banyak hal yang membuat kita tiba-tiba merasa sesuatu yang dulunya indah, namun dengan cepat berubah menjadi benci yang tak bisa diselami. Bayangkan saja jika kekasih yang dulunya selalu ada dalam ingatan, sekuat hati untuk berusaha saling melengkapi lalu tiba-tiba menjauhi dan berkata.

 

“ akhiri saja hubungan ini “
“Lupakan saja aku dari ingatanmu “

 

Dan masih banyak lagi kata yang merusak kenangan tanpa memberi kesempatan untuk sekedar mengetahui alasan. Alasan kamu berubah itu penting bagiku yang sedari dulu selalu membanggakanmu. Aku hanya ingin tahu bagian mana dalam hubungan ini yang membuatmu memutuskan untuk pergi, apa kamu sudah bosan lalu memutuskan untuk berpetualang? Percayalah, rasamu itu hanyalah sekedar tipuan mata belaka.

Kamu lebih memilih pergi dengan wanita lain dengan mengesampingkan aku yang selalu berjuang hanya untuk sekedar kata bertahan. Kamu memutuskan hubungan ini, mencoba menepikan segala yang terlewati lalu meninggalkan aku dengan bayang-bayangmu.

Apapun itu yang kamu perbuat, tidaklah membuatmu hebat. Di mataku kamu hanyalah sekumpulan kenangan yang akan aku buang. Sungguh, dengan sisa-sisa Cinta yang pernah aku berikan, dengan sisa kenangan yang pernah terjadi selama ini, Aku akan bisa menghapusnya bersama rasa yang dulunya ada.

Semua demi untuk menghargai diriku, demi menghargai cinta yang mati, dan demi segala hal yang pernah terjamah sumpah. Sumpah bahwa aku mencintaimu, itu dulu sewaktu kamu belum menjadi orang yang melukai. Namun sekarang kamu bukanlah orang yang pantas untuk aku pertahankan, bahkan untuk sekedar mampir di pikiran.

Demi sahabat yang selalu mendukungku, serta demi hatiku sendiri yang memang harus lekas beranjak pergi dari luka ini. Hanya saja, aku membutuhkan waktu untuk mencapai keinginan melupakanmu, bayang-bayangmu masih saja muncul dalam ingatan dan membuatku tertekan. Namun pahamilah, aku pastikan bahwa diriku akan membenamkan semua kenangan yang terjadi antara kamu dan aku, karna aku percaya cintaku akan menemukan orang tepat setelah luka yang kudapat.
Nanti, setelah aku bisa kembali pada diriku sebelum mengenalmu, setelah Aku baik-baik saja dengan cinta baru yang ada. Saat itu kisahmu benar-benar terkubur dalam bersama kerelaan yang mengiringi langkah-langkah kaki.

Oleh gendoon.

Perhatian: kata-kata itu saya rangkai setelah ada seorang perempuan yang mencurhatkan perihal perasaan yang tidak bisa dia tahan. Sedih si aku😭, tapi mau bagaimana lagi, waktu akan tetap meninggalkan bersama kisah yang layak dimatikan. Jadi, Happy saja buat kalian yang pernah merasa di kecewakan karna terlalu besar menumbuhkan harapan.
Semoga sukses.

Yang mau kenal sama perempuan itu, silakan email ke

anggisafitriyanie9712

Cinta Curhatan Galau hati Kata kata perempuan Putus sedih

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan