Saat Serius Mencintai Seseorang

120 views

Sebuah motivasi cinta.

Saat serius mencintai seseorang

Saat serius mencintai seseorang, sesungguhnya kau akan mempertaruhkan satu hal. Berubah dari apa adanya kamu atau melepaskannya. Karna sebenarnya cinta akan selalu menuntutmu untuk berubah. Saat kau jatuh cinta pada seseorang, secara tidak langsung kau berusaha mengubah diri menjadi yang ia inginkan. Kau tidak bisa bersikeras dengan sikapmu yang apa adanya itu.

 

Jika kau bertanya, bukankah cinta tidak akan mengubahmu menjadi diri orang lain ? Benar. Cinta memang tidak mengubahmu menjadi orang lain, namun kamu harus mengubah diri sesuai yang dia harapkan, tanpa perlu memintamu untuk benar-benar berubah. Percaya atau tidak, tidak ada cinta yang benar-benar bisa menerima kebiasaanmu seratus persen. Selalu ada beberapa persen yang kau ubah. Atau tanpa sengaja telah membuatmu berubah untuknya.

Gambar romantis cinta

Jatuh cinta adalah perihal bertaruh dengan diri sendiri versi baru. Kau memang tidak harus menjadi orang lain. Kau tetap menjadi dirimu. Namun, yang harus kau pahami adalah kau harus berubah menyesuaikan dirimu yang baru dengan cinta yang kau mau. Kalau kau benar-benar cinta padanya, kamu akan tetap berubah tanpa ia minta.

 

Begitu juga sebaliknya. Kalau orang yang kau cintai benar-benar cinta padamu. Ia akan melakukan apa saja yang membuatmu menjadi nyaman di dekatnya. Cinta selalu mengubah seseorang, namun tidak pernah memaksa seseorang untuk berubah. Kau tetap bisa menjadi dirimu sendiri, tidak perlu menjadi orang lain memang. Hanya saja kau harus bisa menjadi lebih baik, dirimu yang selalu bisa membuat pasanganmu berbahagia.

Dari, Catatan pendek untuk cinta yang panjang

cinta selalu menuntut untuk berubah kata kata baper Motivasi cinta

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

  1. author
    RSK2 minggu agoBalas

    sangat bermanfaat motivasinya bang, di tunggu artikel berikutnya

Tinggalkan pesan