Power LDR

336 views

Tentang harapan seseorang, dan mempertahan hubungan jarak jauh

 

Power LDR

LDR

Jangan bersedih hanya karna aku tidak bisa menjumpaimu saat ini. Memang aku tidak bisa menjadi seorang yang selalu bisa bertatap muka denganmu setiap hari, seperti orang lain yang selalu ada saat kamu pelan-pelan merasa kecewa, seperti kekasih sababatmu yang bisa saling berbagi tawa.
Aku hanya berusaha menjadi orang yang layak mendampingimu nanti, orang yang tidak membebani orang tuaku kelak, orang yang peduli dengan masa depan saat kita benar-benar sama dalam harapan. Itulah sebabnya saat ini aku menjauh dari tubuhmu, dari tatap matamu yang penuh rindu. Aku memaksa diriku sendiri untuk terus bekerja, hanya karna untuk memastikan diriku benar-benar siap bersamamu merajut asa.

 

 

Aku yang hanya bisa membuatmu lebih banyak menahan rindu, orang yang menjauhi tatapmu hanya demi sepenggal cerita dimasa depan yang selalu aku doakan. Orang yang membatasi keinginanmu untuk menyandarkan pundak saat kelelahan. Juga orang yang menyiksamu dengan kata-kata sabar dan bertahan. Itu semua aku lakukan sebab kebahagiaanmu sangat penting dalam hidupku, melebihi apa pun yang sekarang sedang aku selesaikan. Hal-hal yang saat ini sedang aku usahakan, juga untuk kebaikanmu seorang. Aku tak ingin kita merasa kekurangan. Yang nanti justru menjauhkanmu dalam pelukankanku, pada impian yang masih kujaga, yang tak ingin berakhir luka.

 

 

 

Aku masih disini, aku masih orang yang sama perihal mencintaimu, perasaanku tidak berubah meski jarak telah membuat kita bersusah payah. Jarak ini bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan kita yang masih punya rasa yang sama. Jarak bukan halangan bagimu untuk membunuh apa-apa yang pernah kamu semogakan, bukanlah hal yang menakutkan jiwamu andai kamu terlalu banyak menahan impian. Karna jika kamu lebih mencintaiku lebih dalam seperti yang aku rasakan, jarak tidak akan menjadi tembok yang menakutkan.

 

 

Percayalah, binasakan segala hal yang membuatmu curiga, bunuhlah segala sesuatu yang berakhir luka. Kamu harus tetap menyemangatiku seperti pertama kali kita saling jatuh cinta. Juga, aku akan melakukan hal yang sama padamu, membenamkan segala luka yang bisa menyakiti jiwamu. Dan yang pasti adalah membuang perasaan cemburu. Semoga, kita tetap menatap jalan yang sama meski tubuhku belum bisa bersamamu menikmati senja, semoga yang kita impikan juga sejalan dengan yang kita harapkan.

Oleh gendoon

Part 28

harapan seseorang hubungan jarak jauh kata kata LDR

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan