Penantian di ujung rindu

359 views

kata kata menanti dan rindu kepada seseorang. Menanti adalah cara terbaik untuk menyetarakan perasaan. Sebab, dengan menanti kita akan merasa punya tanggung jawab lebih, pada hati, kepada kepercayaan yang sudah terjatuh begitu dalam. Karna itu menantimu di ujung rindu bukanlah hal yang baru bagiku. Sebab aku percaya, sebuah penantian pasti akan menerima balasannya. Walau terkadang tidak semua hal yang di nantikan berbanding lurus dengan kepulangan. Namun, aku telah memilih untuk bertahan dengan sepi sendiri, memeluk jarak, merawat keinginan serta niat yang pasti, UNTUK MENANTI.

Penantian di ujung rindu, Filosofi senja, penantian di ujung rindu

Filosofi senja, penantian di ujung rindu

Dan jika segala resah yang kuterima sejauh ini tidak berubah menjadi hal yang kubanggakan, aku tidak akan menyesal pernah hidup dalam penantian yang panjang. Aku tidak akan membenci jarak yang sudah terbentang begitu jauh, menjadi tembok pemisah antara mata, yang hanya bisa menumbuh banyak rindu, sebab aku menanti karna aku mempercayai, karna aku mempertahankan hal yang mampu di genggam, karna aku percaya menanti adalah bentuk dari harga diri.

Kau harus tahu, perihal menanti adalah tetap fokus pada perjalanan yang harus di tempuh. Haruslah yakin jika yang kita lakukan bukanlah memetik kesedihan. Biarkanlah semuanya berjalan dengan sendirinya. Jangan resah, peluklah rinduku agar tak ada kata salah. Jangan ragu, genggamlah janji supaya kita tak saling terjatuh dengan benci. Sebab kini, saat kau sedang berjuang di sana dan aku menanti di sini, akan ada banyak kalimat untuk mengabaikan jarak ini. Biar bagaimana pun juga, sebagai manusia biasa kau pasti akan merasa goyah, merasa rapuh dan perlahan runtuh. Itulah mengapa aku ingin mengatakan kepadamu, jalanilah semuanya seperti biasa, sama halnya saat jarak bukanlah penghalang mata.

Filosofi senja,Penantian di ujung rindu

Filosofi senja

Filosofi senja

Menanti adalah bentuk

dari harga diri.

Dan, jika yang kau lakukan adalah hal yang sama dengan apa yang aku impikan. Maka, kuatkan keinginanmu di peluk kegelapan malam. Karna aku tak bisa memberi hangat pada lenganmu, hanya perasaan teguh yang dapat kupercayakan untuk menantimu.

Barangkali menanti tidaklah semudah yang di katakan, tidak semudah air yang jatuh dari langit, tidak semudah kata-kata. Namun aku percaya, jika yang kita perbuat adalah hal yang sama, semisal saling menjaga, saling memahami saat salah satu dari kita merasa kecewa. Kelak, kau akan paham mengapa keinginan yang kuat itu memang di perlukan. Karna memang niat itu ada untuk mengalahkan ketidakberdayaan. Kau tak akan berdaya tanpa niat, kita tak akan satu tanpa niat. Dan, kita akan benar-benar saling menghabisi satu sama lain ketika niatmu atau niatku bukan lagi menjadi hal yang penting.

Percayalah, ini adalah caraku memilih penantian di ujung rindu. Dan caramu adalah jangan biarkan rindu terlalu terbang di atas penantian. Sebab saat kita tak mampu mengendalikan rindu, barangkali kisah ini akan menjadi cerita masa lalu.

Oleh gendoon.
Kunjungi juga fanspage/ halaman facebook kami di @gendon93

Filosofi Filosofi senja Kata kata Menanti rindu

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan