Parodi Kata-Kata Romantis Asal Kau Bahagia

1324 views

ungkapan kepada seseorang yang kembali kepada mantan. terinspirasi dari Armada Band lagu yang terpopuler dan hits

Parodi kata-kata asal kau bahagia

Asal kau bahagia ( armada band )

KEMARIN KUMELIHATMU, KAU BERTEMU DENGANNYA.
Aku merasa benci dan lega ketika melihat kenyataan dengan mata kepalaku sendiri, benci sebab ternyata kamu tidak lagi peduli, tidak paham bahwa aku memilihmu sepenuh hati. Namun di lain pihak, aku merasa lega. Aku akhirnya tahu kau menjadi orang yang tak bisa di percaya. Kamu menenggelamkan segala yang pernah kita jaga. Yang pernah kita lalui bersama, seakan tak kau anggap ada. Diam-diam kamu tak sepenuhnya memikirkanku, kamu masih saja ingat seseorang di masa lalu. Dan itu memaksaku untuk segera pergi dan berlalu.
KURASA SEKARANG KAU MASIH MEMIKIRKAN TENTANG DIA.

Ketika aku tahu kamu memilih dengannya lagi, aku tak paham dengan perasaanku sendiri. Aku ingin segera pergi, namun aku masih ingin memelukmu lebih lama lagi. Aku tak ingin mencintaimu di hari itu, tetapi hatiku tetap saja ada rasa perasaan rindu. Hal terbaik yang harus aku lakukan adalah merelakan, menghapus semua yang kita sebut kenangan, kamu seharusnya menjadi orang yang aku tinggalkan, biarkan aku sendiri yang Menyelesaikan. Akan tetapi, aku tahu betapa sulitnya membiarkanmu, bukan perkara mudah menghapusmu dengan mengandalkan waktu. Aku akan semakin menikmati luka yang kamu paksa, sebab saat kamu memikirkan dia, aku tahu jika diriku bukan seseorang yang kamu lihat penuh dengan cinta. Melainkan hanya sebatas pengisi waktu luangmu saja. Sekarang coba kamu lebih mengerti, bagaimana perasaan seseorang yang memperjuangkanmu, namun justru orang lain yang kau tunggu. Percuma saja mengharapkanmu di sini, sedangkan orang lain yang kamu peluk sepenuh hati.

Apa kurangnya aku di dalam hidupmu, hingga kau curangi aku.

Coba ingat lagi, perihal kita yang dulu pernah sama-sama menjatuhkan hati. Itu adalah momen terbaik setelah kita sepakat untuk mengikat janji. Bukankah aku selalu serius menjalani? Bukankah aku selalu bisa meredam marah ketika kau emosi? Semuanya aku lakukan tanpa ingin pernah patah, segalanya perihal perasaan selalu melihatmu satu arah. Itu kedamaian. Kamu harusnya tahu, bahwa kita bukan sebentar saling merawat luka, membenahi diri agar bisa lebih baik nantinya. Lalu di mana letak kesalahanku, apa aku terlalu egois begitu dalam mencintaimu. Bukankah kamu juga ingin bahagia denganku, ingin memiliki kekasih hati, yang setia sampai mati.
Tetapi, segalanya yang aku tata kau curangi, nyatanya di belakangku kamu bermain api, membakar segala hal yang pernah aku impikan, segalanya yang pernah kita banggakan. Jika harus curang dalam hal perasaan, kenapa kamu dulu berkata mampu bertahan, mari coba kamu jelaskan. Sebab itu akan memperbaiki salah yang pernah aku lakukan.

KATAKANLAH SEKARANG BAHWA KAU TAK BAHAGIA, AKU PUNYA RAGAMU TAPI TIDAK HATIMU.
Sebelum semuanya terlalu jauh untuk di nikmati, baiknya kamu memang harus mengatakan apa yang kamu inginkan, sebab aku tidak ingin lagi adanya ketidakpuasan. Mengenai kamu yang ingin bahagia sepenuhnya, ingin ikatan dengan seseorang yang dulu kau jaga, katakan padaku meski aku tahu itu luka. Itu jauh lebih baik dari pada dusta di dalam cinta, supaya kamu puas, meski aku harus terhempas. Aku tidak ingin memiliki seseorang yang tidak ingin memeluk diriku penuh perasaan, itu hanya akan membuatku merasakan hampa, dalam bahagia di atas derita. Kamu memang berhak bahagia dengan jalanmu sendiri, bahagia dengan sepenuh hati. Kita tidak akan seimbang jika kamu tak punya rasa saling memiliki. Itulah alasanku untuk membebaskanmu pergi. Sebab Untuk apa kita terus bersama jika kau tidak bisa lagi untuk rela, untuk apa kita terikat janji cinta jika hanya sebuah dusta dan sandiwara. Aku ingin hatimu sepenuhnya, utuh dan tertulis namaku dalam dada. Sekarang, kamu tak perlu lagi menjaga hati yang sempat mencintaimu setengah mati, pergilah aku relakan kau berlari.

KAU TAK PERLU BERBOHONG KAU MASIH MENGINGINKANNYA, KURELA KAU DENGANNYA ASAL KAU BAHAGIA.
Aku tahu dalam tatapan matamu yang tak lagi bukan diriku, melainkan orang lain yang ingin kamu rindu. Aku menjadi orang yang tak kamu inginkan di depanmu, aku asing Dengan tatapan itu. Bukan dari seseorang yang pernah aku perjuangkan, bukan pula tatapan penuh akan kerinduan. Itulah mengapa kini aku belajar merelakan, belajar untuk melepas semua yang selalu kita kenang. Aku belajar lagi menerima, melapangkan hatiku untuk tetap terbuka. Sebab, ternyata kamu tidak ingin bahagia dengan menjadi kita, melainkan kau ingin lepas ikatan dari janji setia. Kamu tentunya ingin bebas dariku sepenuhnya. Ingin pergi kemana pun tempat yang bisa membuatmu nyaman, meski kenyamanan yang kamu dapatkan adalah sebuah luka bagiku yang kamu paksakan. Kamu ingin mengembara lagi kepada orang yang dulu pernah kamu jelajahi, mungkin kamu ingin membuka ruang lagi, mencoba menemukan kebahagiaan yang belum sempat kamu miliki. Aku paham dengan itu, aku tahu bagaimana rasanya terjebak pada seseorang yang tidak pernah kamu lihat sebagai tujuan, kamu akan merasa hampa meski kau berusaha untuk menghadirkan senyuman, tidak ada lagi nikmat yang kamu rasakan. Aku tahu itu, tahu semuanya.
Sekarang, Menjauhlah dari tatapan mataku, pergi dan tak perlu kembali. Di sini aku akan menyembuhkan luka seorang diri. Merawatnya semoga menjadi harapan lagi. Karna aku tahu akan ada seseorang yang bisa mengisi lubang yang kamu tinggalkan, menutup serta mengganti dengan perasaan yang baru. Saat itu akan lahir kembali sebuah kisah baru juga, karna pada akhirnya kamu akan terhapus dari ingatan Sepenuhnya, seperti yang kamu lakukan padaku saat masih cinta, pada hati yang tak lagi kau jaga.

Ini parodi, bukan download mp3

Oleh gendoon.
10 FEB 2018
Dalam seri sebuah usaha melepaskan part 23

Armada band Hits Palembang parodi kata kata terpopuler

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan