Menjadi hebat seperti ayahmu

59 views
Please Share

..!!!AKU INGIN SEHEBAT AYAHMU!!!…

Maaf, fotonya aku pinjam

 

Wanita memang bisa setengah mati mencintai seorang lelaki yang menjadi kekasihnya, namun tetap saja rasa sayang tersebut tidak akan melebihi rasa sayang kepada ayahnya. Adalah hal yang wajar jika demikian, sebab kekasih hanya datang saat ia telah tumbuh besar dan mengenal cinta, sedangkan seorang ayah selalu menjaga dan menjadi pendorong dari kecil hingga dewasa.

 

Sungguh, ketidakmampuanku menghadapi rasa malu terkadang membawa kehal-hal yang membekukan urat nadiku. Bagaimana aku bisa mengimbangi ayahmu sementara aku harus lebih banyak belajar tentangmu. Bagaimana aku bisa menjadi seorang lelaki yang kuat sedangkan aku masihnya seorang yang masih tumbuh menjadi hebat. Barangkali itulah mengapa terkadang lelaki sepertiku sempat ragu dan tak pantas apabila di bandingkan dengan ayahmu. Namun aku selalu percaya, pengalaman akan semakin bertambah saat melewati usia. Ayahmu yang sekarang pasti sangat berbeda dengan masa silam. Mungkin ia juga merasakan hal yang sama. Sepertiku. Ragu.

 

Kasih sayang seorang ayah

Meski membutuhkan waktu, aku selalu belajar memahamimu. Aku ingin memantaskan diri untuk bergandeng lengan bukan hanya tentang ikatan. Aku ingin tahu bagaimana perempuan seperti kamu bisa tumbuh dewasa dengan segala macam bentuk kasih sayang ayahnya. Bagaimana kamu bisa menjadi wanita yang kuseriusi hingga kelak nanti. Aku ingin belajar semuanya, agar segala yang ingin kita raih tidak menjadi hal yang sia-sia.

 

Barangkali aku harus begini—mengenalmu lebih dalam lagi, menyelami perasaanmu yang selama ini belum kujangkau sepenuhnya, memahami dengan benar bagaimana sifatmu yang terkadang belum kuutuhkan. Hingga kelak, saat usia memakan kita untuk selalu bersama, sedikitpun aku tidak pernah menanam luka ( meski luka tidak sepenuhnya bisa kita hindari ), namun, selagi aku punya alasan untuk mengimbangi ayahmu, sedalam itulah sebuah usaha untuk membetahimu. Kita selalu utuh dan tak pernah saling rapuh.

Kasih sayang seorang ayah/gendoon.com

 

Sekarang, beri banyak waktu untukku. Beri kesempatan apa yang sedang ingin kumulai, agar apa yang kita semogakan cepat selesai. Cobalah mendukungku, ceritakanlah hal-hal yang menyangkut tentang lelaki hebatmu itu. Sungguh, aku ingin kamu mengatakan apa saja yang bisa membuatku menandinginya. Meski tidak sempurna, setidaknya apa yang aku lakukan adalah hal yang akan dikenang dengan sebutan berjuang. Tidak mengangkat senjata mengorban harta benda dan nyawa. Namun pejuang yang memantaskan diri untuk seorang wanita. Sebab aku ingin menjadi lelaki pertama yang kau tatap dipagi yang dingin dan kamu peluk dengan segala peluk menebar ingin.

##  Oleh gendoon ##

 

Menjadi hebat oleh gendoon.com

Kepada Kamu perempuan yang kujaga sepanjang doa, Kuatkan aku menjadi bagian hidup yang kamu punya. Tetapi, jika selama ini hanya aku saja yang ingin, Letakkan pundakmu dan pergilah sebelum kita kekal sebagai masa lalu, anggap saja kita tidak pernah pernah bertemu. Semoga doa-doa yang tidak menjadi kenyataan ini, akan menemukannya senja sebelum siang memperpendek diri.

# next time, kita lanjutkan # , sudah terlalu malam, mari istirahat. Habiskan lelah yang terasa agar tak menjadi beban yang terus mendera.

Kasih sayang seorang ayah Lelaki hebat Perempuan dan ayah Rasa sayang kepada ayah

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan