Menemukan Cinta

389 views

MENEMUKANMU ADALAH ANTRIAN PANJANG DALAM HIDUPKU.

Menemukanmu adalah antrian panjang dalam hidup

Idha alfira dkk

 

Dalam bagian-bagian tertentu, akan ada seseorang yang dengan mudahnya menemukan sesuatu yang benar-benar diimpikan. Tetapi, dalam bagian lain, ada juga seseorang yang harus melewati berbagai hal dan dengan susahnya menemukan yang demikian. Inilah hidup, kita sudah punya jalan masing-masing, kita sudah punya porsi dalam setiap langkah yang dijalani.

 

Jalani apa yang harus dijalani, namun sesakali jalanilah kemungkinan yang tak pernah dijalani. Itulah jalan pintas.

 

Apa lagi soal perasaan, Cinta. Didalamnya selalu ada sedih, gagal, bahagia. Bukankah itu semua diperlukan untuk jadi pemanis asmara ?. Seimbangkanlah secukupnya. Jangan berlebihan soal sedih, apa lagi gagal. Sebab, semenjak kita memutuskan untuk menjalin ikatan, kita harus bersedia membahagiakan atau pun dibahagiakan. Jika hanya patah saja yang dia berikan, lantas untuk apa kamu bersikeras bertahan. Menganggap semuanya pasti akan berakhir indah pada waktunya. Sampai kapan?, sampai kamu kelelahan dan tak punya tujuan?. Atau selama ini kamu hanya membuat ilusi seolah-olah ia juga mencintaimu setengah mati. Ah, jangan begitu, cinta itu nyata. Tidak ada ilusi didalamnya. Yang ada hanyalah perasaamu yang terlalu berat padahal ia sudah terang benderang tak ingin lagi terikat.

 

Menemukanmu adalah antrian panjang dalam hidup

FB_IMG_1525347815582

Banyak cinta Yang  bertolak belakang. Ada yang mencintai namun tidak dihargai. Ada yang menghargai meski tidak di cintai

 

Diwaktu yang sama, kamu terlalu betah menjaga perasaan untuk dia. Sementara di lain pihak mungkin kamu hanya sebatas selingan saja. Atau bahkan tidak pernah di anggap ada. Halloooo brooooo,, cinta itu bukan hanya saling menjaga perasaan. Yang sudah jelas-jelas tidak saling berbagi, mengapa kau tak belajar memeluk diri sendiri, agar perasaanmu tidak pernah merasa di sakiti. Sebab, kau sendiri juga bisa berbahagia dengan hal-hal yang kamu punya. Dari berbagai hal yang telah kau alami, seharusnya cinta itu memang harus sama. Saling setara bukan hanya menjaga. Apa lagi hanya sebelah pihak. Huuuh, ,, sama saja seperti tanganmu ingin menyalakan lilin sedangkan mulutmu berhembus angin. Tidak akan pernah hidup. Hal yang mustahil. Pastikan kamu bisa kompak, sama-sama menjaga, Tidak ada yang menjadi budak dalam 2 orang jika benar-benar setara.

 

Ambil pilihan secepat mungkin untuk menghindari keadaan genting.

Saat sudah terlalu berat dan kehabisan alasan untuk bertahan. Hanya ada dua pilihan. Lanjut atau sudahi. Pilihlah, kita selalu punya hak atas pilihan. Tidak ada menghukummu ketika mengambil pilihan kecuali resiko didalamnya. Ambil saja keputusan untuk menyerah sebab tak sanggup lagi percaya dengan kata pada waktunya akan indah. Lanjutkan saja jika kau tetap yakin suatu saat dia akan memilihmu Persis seperti yang kau lakukan itu. Dan, andai saja pilihanmu benar, kau puas dengan apa yang kau lakukan. Disitulah arti dari judul yang telah saya tuliskan : MENEMUKANMU ADALAH ANTRIAN PANJANG DALAM HIDUPKU :
Kamu telah sanggup bertahan atas apa pun yang melemahkan. Atau kamu telah berhasil menutup ilusi yang tak berhasil di buat kenyataan.

Menemukanmu adalah antrian panjang dalam hidupku

Fb/nasario saputra

menemukanmu ternyata hanya luka

Menemukanmu dengan luka yang ada didalamnya, itulah antrian panjang selama ini dengan menumpahkan air mata. Kamu bersikeras pergi sementara aku selalu ingin kau disini. Kau hempaskan luka sementara aku tak masih saja percaya. Kamu adalah cinta yang nyata.

Menemukan setelah luka adalah sesuatu yang harus kau percaya. Sebab jika kau tak percaya akan hal itu, barangkali itulah penyebab penyesalan yang mengisi masa lalu.

Menemukanmu dengan kau yang ingin juga menemukanku, itulah antrian panjang dalam hidupku. Sebab aku percaya, Saat seseorang bersikeras bertahan, akan selalu ada peluang dipertahankan–meski seringkali peluang salah diperhitungkan–. Hingga waktu menjawab semuanya, kita adalah pemenang dari segala resah yang betah menjelma.

 

#  Oleh gendoon #

Gagal hidup Menemukan Pamanis asmara sedih

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan