Memilih kesempatan

129 views

!! ..KESEMPATAN…!!!

Memilih kesempatan

Tentang kesempatan

perihal kesempatan ada dua. Memberi atau membunuh mati. .soal perasaan, kita bisa saja memberikan kesempatan untuk lain yang memang punya keinginan merubah sikap dan hal-hal yang tak pernah kita lihat. Bohong misalnya, perbuatan yang hanya beranak luka. Jika merasa yakin seseorang itu bisa berubah, apa lagi yang membuat kita menunggu serta mengulur-ngulur waktu. Berikan saja, toh kita sendiri yang akan menilainya, apakah ia sudah berserius atau hanya sekedar modus. . .

 

 

Dan, perihal membunuh mati kesempatan yang tak selalu bisa kita berikan pada orang lain. Itu mungkin berlaku jika kita terlalu lelah dalam bertahan, mau tidak mau kita sendiri yang menentukan. Kamu harus tahu, membunuh kesempatan juga ada baiknya, sebab terkadang seseorang memang tidak layak diberi untuk yang kedua, ketiga, dan seterusnya.. . .pahamilah, jangan terlalu membebankan perasaan cinta sementara kau telah terlalu dalam ditusuk kecewa..!! Seseorang yang benar-benar ingin berubah, tidak akan menunggu kesempatan yang ketiga, saat dikedua pun ia akan menunjukkannya. .

Mad day

Saya pernah berada dalam fase tersebut. Memberikan kesempatan berkali-kali kepada seseorang sementara ia terus saja melakukan hal-hal yang melemahkan.. berkali-kali dikecewakan namun berlipat-lipat tetap memberikan kesempatan..betapa bodohnya diriku waktu itu, masih saja percaya sedangkan ia sama sekali tak bisa memegang kata-katanya….!!! Hingga, ada fase yang lebih membebankan–ingin merelakan namun perasaan sudah terlanjur sayang–. . .apakah cinta harus seperti ini?. Bertolak belakang…

Sebenarnya saya ingin melanjutkan catatan ini, namun saya juga manusia pada umumnya. .ada saatnya menjadi lemah saat terlalu sibuk mengistimewakannya. Meski hanya dalam bentuk tulisan, sungguh lukanya justru semakin mengambang. .itulah mengapa ketika saya ingin menulis kata-kata, saya selalu mencari keadaan orang lain agar saya tidak terlalu terbawa sedihnya angin.

Oleh gendoon.

Kesempatan kedua Memberi kesempatan

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan