Bagaimana Membunuh rasa curiga

799 views

Kepercayaan pada pasangan

Membunuh rasa curiga

Membunuh rasa curiga/ gendoon.com

 

Hari hari terasa berbeda.

Kita memang telah di pertemukan. Kita telah di satukan oleh perasaan. Bagiku, itulah yang sedang kita jalani. Bahwa memang kamu tidak meragukan semua ini. Kau juga ingin melepas lelah denganku, bersamaku kau ingin menuai rindu. Namun, entah mengapa ternyata kita tak lagi sama. Saat perasaanku kupertemukan untukmu, kau nampak lain. Ada hal yang sedang kamu sembuyikan di balik perasaanmu, sesuatu yang kupercaya itu adalah masa lalumu.

 

Hal kecil yang kamu abaikan, adalah pertanda kau ingin menyudahi perasaan

Kau tak lagi patuh dengan perkataanmu sendiri, kau sering membuat pembicaraan kita bagaikan angin lalu. Kau menawarkan pilu. Hingga, semua memang terasa berbeda sekarang, rasa-rasamu, sapaan mesra darimu. Kini tidak lagi kau hadirkan. Kau membuangnya setelah masa lalumu kembali hadir di ingatan. Ku kira, kau telah melupakannya. Ternyata kau simpan harapan kepadanya di tengah harapanku untukmu, kau berani membenturkan perasaanku yang menginginkanmu, dengan keinginanmu bersama masa lalu.

 

Kau tak ingat, bahwa cinta pernah membuat kita saling mengikat

Meski terlambat, aku akhirnya menyadari. Bahwa kamu memang belum sepenuhnya lepas pada orang yang pernah membelaimu. Di kemudian hari ternyata rasa itu bangkit kembali. Kau yang pernah di tinggalkannya dan bernaung sepi. Kini, kau inginkan dia merekat, kau ingin mencari sesuatu dan kembali bersepakat. Lalu, pada rasaku yang ingin mendekat, kau jauhkan dengan meminta memutus ikat.

 

Meski pada akhirnya aku hanyalah menanam curiga, namun hal tersebut adalah untuk mengekang kebahagian kita

Maaf, jika aku terlalu berlebihan dengan berkata demikian. Aku hanyalah seseorang yang selalu ingin kau peluk perasaan. Bukannya aku tidak lagi percaya denganmu, hanya saja kupikir kita telah terpisah rasa. Kau tak lagi sama. Menurutku, kamu memang berubah. Menurutku semuanya tak lagi kurasa indah. Karna memang kutahu kau memikirkan masa silam, walau aku tidak yakin kau juga ingin tenggelam. Namun, perasaan curiga sering kali membutakan mata. Maklum saja, karna aku yang teramat cinta.

 

Jadilah Yang terhebat, Jangan menjadi orang memberi bahagia dengan sekejap. Sebab ingin bahagia denganmu, denganmu kuingin menulis kisah indah masa lalu

Kelak, semoga kamu tidak lagi menunjukkan sikap asing bagiku, membuatku seolah sedang dihadapkan pada sakit di dadaku. Tanpa kau tahu, sikapmu meruntuhkan kepercayaanku.

Oleh gendoon

Bersama masa lalu Cemburu Curiga Kepercayaan pada pasangan Percaya

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan