Luka Tapi Tak Berdarah

554 views

Luka Tapi Tak Berdarah. ( Sebuah ungkapan dari seorang pemain yang dihempaskan waktu ). Mencari sumber rasa sakit dan kata kata, ungkapan untuk seseorang yang merasa jenuh dan abaikan hingga meyakini bahwa luka tapi tak berdarah itu ada. quotes dan caption untuk mereka yang sakit patah hati dan kata bijak luka. hanya karangan untuk kamu yang merasa disakiti dan menyakiti seseorang, luka yang membekas namun tak tahu tentang serius.

kata kata tentang luka tak berdarah

uka tapi tak berdarah

Menyisakan luka barangkali adalah kenangan yang tak habis. Sesuatu yang tersisa, hanya ada dua pilihan baginya. Menjadi sesuatu yang tak berguna sama sekali, lalu terurai. Atau Paling Tidak menjadi sesuatu yang akan dipungut orang lain. Namun, dalam rentang waktu menunggu juluran tangan dan perasaan orang baru tersebut, bisakah kau bertahan untuk tak menjadi busuk ?. Bisakah kau menyabari dirimu sendiri lalu yakin bahwa akan ada orang lain yang memapahmu berdiri ? Menggandeng lenganmu lalu membisikan KITA BERDUA AKAN MENGEJAR MIMPI. Kita berdua, bukan aku seorang atau kamu seorang.

Berlanjut ketika perasaanmu luka. Luka yang disebabkan oleh seseorang yang begitu kamu percaya, luka yang datang tanpa pernah memberi aba-aba. Sama sekali tidak. Secuil pun tidak. Catatan yang pernah kau goreskan pada status, tulisan yang pernah kau ukir dalam dinding-dinding status. Nyatanya memang sekedar satuan huruf demi huruf saja. Huruf yang bisa dirubah oleh siapapun, oleh apa pun. Bahkan oleh orang asing sekalipun. Mengapa ?. Catatan status adalah masa lalu yang bisa dirubah, dalam dinding-dindingnya sudah berisikan orang-orang yang sanggup merubah. Huruf hurufnya pun akan menjadi bagian yang mudah dirubah. Lain halnya dengan perasaanmu. Memang, perasaan bisa berubah, tapi itu butuh waktu. Tidak serta merta kau dapat membakarnya sampai menjadi abu. Perasaanmu yang luka juga bisa berubah, layaknya status. Hanya kamu saja yang selama ini memberatkannya, hanya kamu saja yang tanpa sadar memberikan syarat yang rumit dalam proses perubahannya. Kau ingin tahu mengapa ?. Sebab kepalamu masih selalu merujuk pada orang yang telah membuat luka. Bagaimana aku bisa berdiri tanpamu, bagaimana aku bisa melanjutkan kehidupanku tanpa kamu. Bagaimana nanti aku sanggup berjalan sendiri sementara kau yang terus menjadi penopangku selama ini. Dan bagaimana dan bagiamana yang lainnya.

Baca Juga;Aku Mencintaimu Dengan Doa

Percayalah, kau tak sendiri. Dari milyaran orang dibumi ini, mengapa kau hanya berharap pada satu orang setengah mati. Bukan setengah, mati malah. Hidup ini akan terus berlanjut, sesuatu yang sekarang kau anggap luka dan sakit, kelak akan membawa kita pada hal yang lebih baik. Nanti, rasa sakit yang tak berdarah itu, akan digantikan oleh rasa nyaman yang tak hanya menjadi masa lalu. Kau hanya perlu percaya, rasa memang seringkali akrab dengan yang namanya luka, namun sebab rasa, kita tahu siapa-siapa yang hanya sekedar memanggut ketika hujan dalam hatinya.

Sakit namun tak berdarah. Ini hanyalah sebuah ucapan ucapan bagi mereka yang sudah terlampau jauh salah memberi maupun menerima hati. . .ia tak pernah mempersiapkan dirinya untuk menerima akhir pahit. Yang ia bayangkan hanya bagian manis tanpa akhir. Semua yang sudah memberi, maka harus bersiap dengan segala resikonya nanti. Apakah yang ia berikan akan bertahan lama ? Apakah yang ia berikan akan menjadi nyata ?. Jika memang yang ia berikan justru hanya menyulut luka, mau tidak mau kita memang harus berlapang dan menerimanya menjadi nyata. Bukan justru mencaci, bukan justru memaki. Sebab, lain orang lain hati. Lain orang, lain waktu untuk bosan. Lain orang, lain cara ia bertahan.
Sakit namun tak berdarah. Jika yang sakit adalah yang memberi, maka yang menerima juga punya resiko sama besar dengan rasa sakit yang dihadapi pemberi. Sebab terkadang, seseorang yang menerima hanya punya waktu untuk berpikir bagaimana caranya berterimakasih. Sampai ia lupa, yang memberi terkadang hanyalah orang palsu yang dibungkus rasa cinta. Yang memberi hanya sekedar basa basi, yang menerima justru hanya berpikir satu kali. Tak pernah tahu jika dunia pararel dalam cinta itu ada, tak pernah mau tahu bahwa basa basi itu bisa dilakukan oleh siapa saja. Coba tanyakan pada dirimu sendiri, apa kau bisa basa basi ?. Katakan tidak maka akan kuledakkan kepala kosongmu itu.
INTINYA, , aku ingin mengatakan kepadamu. Sakit ( hati ) yang tak berdarah hanyalah bualan untuk menyalahkan seseorang. Kamu salah dalam memberi, atau kamu yang salah dalam menerima. Belajar menjadi pribadi modern, bukan pribadi yang paranoid terhadap sakit. Sakit bisa dirasakan oleh siapa saja, bahagia bisa kita lakukan kapan saja. Kau ingin tahu SIAPA SAJA orang yang aku maksud, jawabannya adalah KAMU. Kau ingin tahu KAPAN waktunya bahagia yang aku sebutkan tadi ?. Jawabannya adalah SEKARANG. Detik ini juga.

Baca Juga;Kata Kata Tentang Rindu

Ah sudahlah,, lama lama saya sebagai seseorang yang hanya modal jempol buat ngetik, kok ngerasa emosi sendiri. Emosi pada diri sendiri, emosi pada seseorang yang namanya kucap Sebagai PEREMPUAN PENGHIANAT…..!!! Lama kelamaan, saya malah justru meresapi tulisan amburadul dan merasa bahwa saya juga terlalu salah….Dasar Kau. . .

Cinta disakiti kata cinta luka tak berdarah kata kata bijak tentang luka tak berdarah Luka Tapi Tak Berdarah luka yang membekas namun tak tahu tentang serius menyakiti seseorang motivasi luka tak berdarah quotes dan caption rasa sakit dan kata kata sakit hari tak berdarah sakit namun tak berdarah sakit patah hati dan kata bijak luka ungkapan untuk seseorang yang merasa jenuh dan abaikan

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan