Kumpulan kata kata motivasi kehidupan

347 views

Dibawah ini adalah kata-kata yang telah saya rangkai, khusus untuk kalian yang sedang membutuhkan motivasi secara singkat, padat dan jelas.

Karna saya tidak suka bertele-tele, maka langsung saja gan. Cek

Terkadang, hal yang menjadi kelebihan kita akan terlihat buruk dalam pandangan orang lain.

Untuk menghindari keadaan genting, buatlah keputusan mutlak sedini mungkin.

Walaupun ada kesakitan tersendiri ketika menolong seseorang, tetapi sakit itu dapat dibanggakan.

Ketika aku lari dari kenyataan yang mengecewakan, bukannya aku lemah. Hanya saja diriku ingin memastikan siapa-siapa orang yang puas akan kegagalanku.

Sikap ceroboh mengajarkan kita bagaimana rasanya bertanggung jawab.

Pasti ada, orang yang tiba-tiba mengenal kita ketika telah sukses.

Yang menjadi tolak ukur kemewahan sebuah benda bukanlah harga, tetapi ditentukan oleh makna yang terkandung di dalamnya.

Ketika sudah mendapatkan ide yang cemerlang lalu diusahakan semaksimal mungkin tetapi hasilnya nihil, jangan terburu-buru mengatakan bahwa Tuhan tak adil, karna Mungkin saja ada hal-hal kecil yang salah dalam prosesnya. Ingatlah bahwa baju yang mewah sekalipun terdiri atas benang-benang yang kecil.

Bahagia itu tidak mengenal batas, rasamu dalam bersyukurlah yang membatasinya.

Hidup didunia hanya sekali, maka gunakanlah untuk membuat namamu disebut orang lain berkali-kali.

Lihatlah Lalat, mereka akan pergi dari satu tempat kotor ke tempat lainnya untuk bertahan hidup. Contohlah itu, jangan malu berusaha untuk mencari rezeki walaupun di tempat yang di hindari orang lain.

Untuk apa mulut mengumpat ketika PLN mati? Toh, banyak hal indah yang justru dapat dinikmati ketika gelap.🙈

Berani berbuat, berani tanggung jawab itu sudah biasa. Tapi berani bertanggung atas perbuatan orang lain itu baru ekstrem gan…upss

Ketika kamu dihina berkali-kali, maka tunjukanlah bahwa kamu sanggup berusaha berlipat-lipat.

Ketika aku bersedih, mengingat masa kecil adalah cara terbaik untuk menutupi kesedihanku. Karna masa itu selalu punya kenangan tersendiri yang tak terlupakan dan mempunyai banyak rasa yang tak bisa diulang kembali.

Aku akan mempertahankan hal-hal kecil yang ada dalam diriku, karna itulah yang mampu membedakanku dengan orang lain.

Jika saya katakan WANITA SANGAT-SANGAT DAN SANGAT MEMBUTUHKAN PUJIAN, apakah ada yang protes?

Ketika orang yang aku kenal tidak mengingatku lagi, maka akan kuceritakan hal-hal yang tak ada hubungannya denganku dulu, Supaya Dia benar-benar tak mengenal diriku lagi.

Aku akan mengikuti ke mana pun kamu pergi. Andaikan engkau menyusup ke dalam anime naruto dan menjadi kankuro, maka aku akan menjadi kugutsu, jika kau menjadi Gaara aku akan menjadi pasirnya, jika menjadi Tsunade, aku menjadi katsuyu, jika menjadi Shikamaru, aku menjadi kagemane. Jika menjadi minato, aku akan menjadi kunai mu. Jika menjadi naruto, aku akan tetap menjadi rasenganmu.
Karna engkaulah tujuanku, bersamamu aku merasa betapa bahagianya diri karna dihargai.

Ketika wanita tidak menutup aurat, maka yang datang hanyalah laki-laki beserta nafsunya. Tetapi jika wanita menutup aurat, maka yang datang adalah laki-laki dengan imannya.

Wanita itu harus diperjuangkan atau diperebutkan? Aku sulit membedakan hal itu.

Seandainya aku menjadi embun, aku akan memimpikan menjadi air, lalu aku ingin menjadi sumur, kemudian aku ingin menjadi batu bata untuk menjaga sumur itu, seterusnya aku ingin menjadi semen yang menjadi sumur dan batu tersebut. Lalu aku akan menjadi tali dan gayung agar air tersebut dapat dengan mudah di ambil. Begitulah hidup, akan ada tahap-tahap dalam hidup ini yang harus dilewati satu persatu untuk mencapainya, janganlah puas hanya dengan satu kesuksesan saja, karna hidup terdapat banyak pilihan.

Helm mampu menyelamatkanku ketika kecelakaan, payung sanggup melindungiku ketika hujan. Seperti itulah manusia, walaupun mempunyai tujuan yang sama untuk melindungimu, tetapi mereka menunjukannya dengan cara masing-masing. Tugasmu hanyalah menerima, tak perlu memilih-milih.

Banyak Cita-citaku ketika kecil dulu, sampai sekarang belum satupun yang berhasil aku gapai. Bagaimana dengan kalian?

Aku tak akan melupakan kenangan tentangmu, meskipun dirimu yang sekarang mencoba menutupinya.

Gendoon Kehidupan Motivasi nasihat

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan