Rindu yang tiba tiba saja datang ” ungkapan kata kata “

399 views

sebuah ungkapan romantis bersambung yang coba saya rangkai, karna saya adalah penyuka kata kata cinta baper

Sebuah usaha melepaskan

Sebuah usaha melepaskan

 

Sebuah usaha melepaskan ” part 9 “

Kamu tahu? Kita bukanlah dua orang yang harus belajar saling menerima saja, kita adalah orang yang harus memisahkan masa dulu dengan masa kini, membuang segala kenangan yang telah di miliki. Agar kita dapat fokus menatap masa depan nanti. Hal yang membuat aku resah adalah mengapa kamu mencari sosok orang lain dalam diriku, kenapa kamu masih saja membandingkan aku dengan orang lain di hari lalu. Bukankah ketika kita sepakat menyatukan rasa, kita juga ingin hanya dua orang saja, tak perlu membawa dia dalam hubungan yang coba kita jaga. Meskipun kamu masih mengingatnya, namun itu bukan alasan untuk menghadirkan dia di tengah hubungan kita. Pahami dengan baik, bahwa apa pun itu kenangan di masa lalu, harus di paksakan untuk hilang dari pikiranmu, meskipun kamu pernah melewati hari-hari indah bersamanya. Sebab, yang kita butuhkan adalah kita, bukan orang lain yang justru akan mengacaukan segala rencana. Dan juga, aku sama sekali tidak ingin kamu membandingkan dengan mereka, jangan samakan dengan dia, jangan bawa apa pun tentangnya. Supaya hubungan ini bisa terjalin sebagaimana mestinya. Namun kenyataan berbicara, kamu benar-benar tak bisa melupakan dia.

Sebuah usaha melepaskan

Sebuah usaha melepaskan cinta

Kenanglah aku, sebagai orang yang pernah kamu sayang, walaupun sekarang sudah menjadi mantan. Dan pada akhirnya aku paham. Kamu adalah sebab mengapa hubungan ini gagal. Kamu tidak bisa melupakan kenangan dulu sebagai mana aku melupakan masa laluku. Kamu masih ingin bersamanya, walaupun sudah ada aku di depan mata. Kenyataannya kamu memang tidak bisa lepas seseorang yang pernah mengalirkan hangat dulu, kamu menjadi orang perindu masa lalu. Namun jika itu adalah keputusan tepat bagimu, dengan terpaksa aku harus merelakan hal-hal yang pernah coba aku jaga sepenuh hatiku, meskipun sesekali mengingatnya hati terasa pilu. Perjuangan ini, harus aku terima dengan lapang hati. Sebab aku tidak ingin mencintai seseorang tetapi hatinya justru mengharapkan sosok lain untuk di pandang. Lalu untuk apa kamu menjalin status denganku, sedangkan dia yang kau berikan cinta itu. Lalu apa aku harus bersabar lagi? Lebih mawas diri?. Aku rasa sudah cukup untuk segera berhenti. Tak perlu lagi mencintai hal-hal yang berada di luar kemampuanku, itu hal sulit yang tak ingin aku tuju. Karna cinta tidak denganmu saja, banyak orang lain di luar sana, mau menerimaku apa adanya.

 

   MALAM MALAM TERUS DATANG, DAN RINDU-RINDU PADAMU SESEKALI HADIR MEMBAWA LUKA KESEDIHAN. SEDANGKAN KAMU SUDAH BAIK BAIK SAJA DENGAN ORANG DULU, AKU MASIH BERTEMPUR MELAWAN HATI YANG KAU BERI PILU.

 

Namun terkadang rindu padamu tiba-tiba saja datang, mengingatkan aku tentang harapan yang pernah kuperjuangkan. Aku kira itu hal wajar, sebab dulu aku pernah mencintaimu begitu dalam, sampai aku lupa memastikan apakah kamu benar-benar ingin bertahan. Barang kali itulah mengapa aku bisa terluka begini, aku lalai untuk mengerti apa kamu juga punya rasa Meyakini. Benar-benar bersedia denganku hingga nanti.

 

Sesekali aku ingin berbicara padamu, ingi mendengar cerita-cerita darimu. Namun aku sadar, kita bukan siapa-siapa lagi, kita hanyalah seonggok kisah yang enggan untuk mati

 

Tidak semudah itu menghapus semua tentangmu, masih saja hadir melewati tidurku. Saat itu aku ingin sekali menghubungimu, namun kamu sudah nyaman dalam pelukan orang lain, hal yang selama ini kamu ingin. Kamu dengannya sedangkan aku di sini masih menyembuhkan luka, kamu sudah berlalu jauh sedangkan aku masih saja merasa butuh. Butuh kamu. Jika pada akhirnya harus berakhir seperti ini, kenapa dulu kamu menyerahkan hati? Kenapa dulu kamu juga menyemangati? Kenapa juga ketika aku berkata cinta, kamu menerima. Mungkin ini juga awal dari semua luka-luka.

 

 

Oleh gendon

24 JAN 2018 Selangor, Malaysia.

dalam seri sebuah usaha melepaskan part 9

Kunjungi juga halaman facebook atau fanspage di Kata-kata@gendon93

Ternyata ada dia selama ini, baru aku sadari.

Hal yang begitu membuatku terpukul ketika aku mengetahui ada dia, seseorang yang kamu sembunyikan dengan rahasia ( nanti lanjut di sebuah usaha melepaskan part 10 )

baper bersambung Cinta Kata kata Mantan melepaskan rindu romantis ungkapan Usaha

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan