Kata kata terindah saat senja

938 views

sebuah ungkapan hati saat bersama pasangan ketika senja tiba, menghadirkan begitu banyak momen ketika berdua. Cinta, romantis, kenangan serta hal-hal yang berakhir dengan setumpuk luka

Kenangan saat senja bersama pacar

Senja dan kamu sama-sama hal yang aku suka

SENJA-SENJA YANG MENAWAN.

 

Ada banyak sekali tempat atau pun waktu yang bisa saja mengingatkan tentang masa lalu, setiap tempat yang pernah di kunjungi bersama tentu mempunyai arti sendiri ketika mengingatnya. Setiap waktu yang pernah di habiskan berdua, juga dapat membawa kembali ingatan yang hilang sekian lama. Bahkan dalam beberapa hal, kita bisa saja mengingat tanpa sengaja. Melewati jalan misal.

Dan kamu terkadang hadir saat-saat senja yang menawan, menghadirkan pilu kemudian. Dalam fase seperti ini bisa saja hadir air mata di bawah awan, sebab ingat betapa sia-sianya usaha yang selalu di sisihkan. Betapa pun sakitnya, kamu tidak akan paham jika tidak mengalami sendiri, menceritakan padamu adalah hal yang sungguh tak berarti.

Lekaslah pergi, jangan datang di senja-senja yang setiap petang aku temui. menyingkirlah, setidaknya itu bisa membuatku sedikit tenang meski kenanganmu masih saja betah untuk pulang. Jangan temui aku lagi di senja-senja indah yang menawan, jangan menjelma di langit yang berwarna kemerah-merahan. Sebab itu sesuatu yang aku anggap keterlaluan. Aku masih saja ingat kamu di waktu yang aku suka ( senja ), tetapi kamu justru berkasih mesra dengan orang lain di sana. Ini bagian tersulit saat orang mengalami patah, harus bertemu dengan ingatan yang terus menghadirkan marah. Tapi kamu tak berhak menerima kekesalanku, karna aku tahu, pada akhirnya kita tetap menjadi orang yang saling berlalu, Saling merawat luka-luka, saling menanggalkan semuanya.

 

Senja, jangan ingatkan aku pada sesuatu yang telah aku lupakan dengan paksa, gantilah dengan orang baru yang lebih istimewa, yang paham jika seseorang sudah jatuh ke dalam perasaan, dia tak terpikirkan untuk memiliki sesuatu yang lebih menawan.

Kamu dan senja itu sama. Sama-sama hal yang aku suka. Aku senang menghabiskan waktu berdua denganmu melihat senja di ufuk barat, meski pada akhirnya kamu pergi meninggalkan aku yang sekarat. Sebab, sampai detik ini aku belum menemukan sesuatu yang aku sebut obat. Dulu kamu pernah menjadi sesuatu itu, dengan suara-suaramu yang manja, dengan ucapan-ucapan semangat setiap harinya, aku terbang dengan membawa begitu banyak cinta. Lalu dengan tega kamu menjatuhkan hatiku dengan keputusanmu untuk mendua.

Kamu tahu jika senja saat ini mengingatkan dirimu dengan terus menyelinap dalam pikiran serta hatiku? Kamu tahu jika waktu yang pernah kita habiskan saat senja selalu mengingatkan begitu banyaknya luka-luka? Kamu tahu jika senja selalu menghadirkan kembali momen yang kita habiskan bersama?. Masih banyak lagi, aku tak mampu menuliskan satu persatu dengan keadaanku yang sekarang ini. Bukan sebab aku lemah, bukan sebab aku merasa kalah, hanya saja aku begitu kecewa saat hati kau buat patah, sedangkan Di sisi lain terlalu mengecewakanmu aku tak pernah. Meski dalam beberapa hal aku melakukan salah, namun itu belum menjadi sesuatu yang pantas untuk di permasalahkan dengan berlarut-larut. Aku akhirnya sadar, jika seseorang memang benar-benar punya rasa sayang, dia akan selalu memaafkan, namun jika dia tak benar-benar sayang, masalah sekecil pun akan selalu di besar-besarkan.

Oleh gendoon.
28 JAN 2018. Selangor, Malaysia
Dalam seri “ Sebuah usaha melepaskan part 13”
Kunjungi juga halaman facebook/fanspage di Kata-kata@gendon93

cinta romantis kenangan luka Ungkapan hati

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan