kata kata terdalam dari hati

385 views

kata kata terdalam dari hati. Tetaplah berdua berjuang, meski terkadang kita tak sepandangan.

Ada banyak hal yang memang membuat kita tidak sepemikiran, walau kita sama sama tahu apa yang sedang melanda, apa yang sedang kau rasa dan kudera. Memang, dalam hidup tidak semua hal dapat kita satukan meski hanya lewat pemikiran. Terkadang kita bisa saja berbeda dalam hal-hal kecil. Adalah hal yang wajar bila kau tidak setuju denganku, wajar bila aku tak menyetujui idemu. Namun, pada intinya kita memang telah sepakat dalam perjalanan yang begitu kelelahan.

SEDERHANA tapi bermakna

kata kata terdalam dari hati

Lalu, banyak juga orang baru, menawarkan bahagia, menawarkan perasaan hati tetapi kita tetap memilih untuk tak saling menyakiti. Denganmu saja, tak perlu orang lain dan tak perlu kau tanya siapa-siapa yang pernah kuingin, juga kau ingin. Kita yang pernah menjalani jatuh, merangkak untuk bangun, menjaga hal yang ingin kita tanam juga saling terbuka pada hal yang sudah lama kita pendam. Bukahkah memang harus seperti ini ? , atau paling tidak kita sudah saling berterus terang. Tetaplah seperti ini, meski terdapat pertengkaran dan perbedaan kecil yang berganti.

Kemana pun pergi kan kita bawa, ingatlah aku, kuingat kamu. Dadamu dan dadaku tetelah terikat, jangan lepas untuk sesuatu yang tak kita kenal, jangan patah untuk sesuatu yang terlihat menenangkan resah. Sebab, cinta memang seperti ini, terkadang datang membawa harapan namun pergi meninggalkan kebencian. Jangan merindu orang lain lagi, tetaplah bersamaku untuk kembali. Senangkan hatimu dan kepalamu, dinginkan kenangan yang pernah singgah, agar hatimu dan hatiku tak lagi merasa patah.

oleh gendoon.

fb@gendon93

dari hati kata cinta kata kata berjuang kata kata terdalam sederhana tapi bermakna

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan