Kata-kata Ungkapan Untuk Kawan ( Terinspirasi dari film pendek)

463 views

Dibawah ini adalah ungkapan hati yang terinspirasi setelah menonton film pendek karya desbie.com dan kawan-kawan. Di sini saya mengungkapkan perasaan dengan berperan sebagai kawan dari perempuan dan tokoh laki-lakinya. Langsung saja.

Hidupmu sangat beruntung, mampu bersanding dengan salah satu dari sekian banyak karya Tuhan yang Indah. DIA.Tuhan memang adil. Yah, walaupun bermodalkan tampang Yang pas-pas’an, tetapi dirimu masih bisa unjuk gigi dengan apa yang kamu dapatkan, mungkin saja karna dalam Hatimu terdapat nurani yang kuat, iman yang kokoh hingga Tuhan mempercayakan serta menempatkan orang istimewa untuk menemani hari-harimu kelak.

inspirasi film pendek japung

Inspirasi Film Pendek

Sebagai kawanmu, tentunya aku merasa iri dengan apa yang kamu miliki, jika dilihat secara kasat mata kita ini tidaklah jauh berbeda, bahkan aku menganggap diriku lebih unggul. Ah, inilah Nasip, setiap orang pastilah berbeda-beda. Satu hal yang aku yakini kemungkinan Tuhan masih ingin melihatku berjuang lebih keras lagi hingga aku layak mendapatkan orang yang memang cerminan dari diriku sendiri, seorang pejuang keras.😋

Film Pendek JApung

Di tinggal Rabi Film Pendek Japung

Waktu yang terus berputar, rupanya telah menunjukan dirimu yang sebenarnya kawan. Ternyata kriteria pria setia tidak ada dalam hatimu, Cinta yang dulu engkau andalkan kini telah memudar secara perlahan namun pasti. Hilang tak berbekas. Entah apa yang membuatmu rela melepaskan Dia demi sosok yang lain, apa karna parasnya? Hartakah? Atau memang karna kamu punya sifat petualang? Akupun tak tahu, tak ingin aku menyelidiki lebih jauh, tak ingin aku menyusuri pribadimu.

Sumber Film Pendek


Kawan, apa kamu tidak merasa berdosa sedikit pun? Tidakkah hatimu terasa sesak karna telah menghancurkan kepercayaan yang dulu telah dibangun bersama?. Tak teringatkah masa itu ketika kamu mampu menumbuhkan senyum lepas saat membagikan bunga mawar merah? Tak sengaja mataku melihatmu berdua. Dari kejauhan aku ikut tersenyum untukmu. Kulihat kalian sangat bahagia, kudengar kalian membicarakan hal-hal yang berhubungan tentang masa depan nanti. Jika teringat tempo dulu, sangat disayangkan memang. Aku hanyalah kawanmu, tak bisa aku melangkah lebih jauh lagi mencampuri urusanmu.

Seandainya saja aku menjadi perempuan yang kau dustakan cintanya itu, pasti aku akan membayar preman untuk membuatmu lebih menderita lagi, karna engkau telah membuat diri ini layaknya sebatang rokok, kau nikmati selagi bisa, engkau matikan lalu kau ludahkan keluar bagaikan sampah tak berguna.
Mengenaskan.

Cinta Curhatan Gagal Galau Gendoon Kehidupan merana Nasehat Putus Sahabat sedih

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

  1. author
    Desbie Cell9 bulan agoBalas

    weh merinding aku malahan moco iki ndon asem, wakakakkkkkk.

  2. author
    Desbie Cell9 bulan agoBalas

    inti dari film itu kita sebagai lelaki kurang bersyukur menerima apa yang ada di depan mata, dan memilih yang selama ini tiada. ah sedih pokok’e

    • author
      Gendon (Penulis)9 bulan agoBalas

      Yuhuuuu,,, jadilah pribadi yang menyenangkan, bukan mengenaskan😎

Tinggalkan pesan