Jangan Sampai Sikap Acuh Membuatmu Tak Lagi di Butuhkan

400 views

JANGAN SAMPAI SIKAP ACUH MEMBUATMU TAK LAGI KUBUTUHKAN.

Sikap acuh

Sikap yang acuh adalah salah satu penyebab pasangan menjauh

Hidup terkadang tidak seperti yang kita bayangkan. Banyaknya harapan yang bisa sekejap hilang atau pun musnah ditelan waktu secara pelan-pelan. Kau tahu, meski terkadang harapan itu seringkali kau bunuh mati, kau racun dengan ego-ego yang membuatku tak mampu mengendalikan diri. Namun aku selalu mencoba bertahan atas semua duka yang mendera, berdiri untuk sebuah kata yang sering kudengar–CINTA—

Belakangan ini kau berubah, mengacau banyak rencana yang telah lama kita mulai, memupus kelopak bunga yang mekar dengan sungguh. Lihatlah, banyak rencana kita sudah tercapai, bunga-bunga wangi juga tidak pernah layu untukmu, namun semua yang telah kita hadapi kini bak sampah yang harus kau jauhi. Katakan, apa yang salah dengan semua ini ?, bukankah Kau sendiri yang meminta cinta untuk selalu kujaga, bukankah kau yang menaruh banyak harapan demi menjadi kita ?. Lalu, saat semuanya kian dekat dengan bahagia mengapa kau menawarkan luka ?. Katakan, apakah yang sedang kupertahankan adalah sesuatu yang membosankan ?.

Jangan Sampai Sikap Acuh Membuatmu Tak Lagi di Butuhkan

Sikap yang terkadang kita lakukan tanpa sengaja atau pun dengan sengaja adalah acuh kepada pasangan

 

Lagi pula, perubahanmu itu tidak kau dasari dengan alasan yang kuat, semua yang mengecewakanku itu adalah hal yang lemah, tanpa alasan yang jelas. Wajar saja jika aku merasa tidak puas hati dengan semua ini. Acuhmu yang tiba-tiba, egomu yang terlalu membara, semuanya adalah hal yang lemah, kau akan menang untuk dirimu sendiri, dan aku yang terluka tidak akan kalah meski terbalut emosi-emosi. Sungguh, aku memang merasa sangat kecewa atas sikap itu, sampai rindu-rindu yang pernah ada tidak lagi kuingat bermain manja. .!!

Dan, barangkali kau menyadari atau pun sedikit paham akan sikap yang selalu menahan amarah diatas sikapmu yang terlalu acuh, perbuatan yang baru kukenal belakangan ini. Ini sebab aku yang teramat peduli denganmu, aku yang memiliki banyak alasan untuk tak menjadikanmu sekedar masa lalu. Namun jangan lupa, di dunia ini banyak orang yang punya batas kesabaran, jangan sampai sikap acuh membuatmu tak lagi kubutuhkan. . Percayalah, sekuat apa pun sabar yang kutanam, jika saja kau terus saja mengabaikan, mungkin suatu saat nanti semuanya akan tinggal kenangan.

Gendoon.com

Cobalah ingat, selama ini apa aku pernah menusuk luka didadamu ? Membuatmu menjadi seseorang yang menderita dibagian perasaan-perasaan yang dalam ?. mungkin ada namun itu tidak seberapa dibanding luka yang kini sedang kurasa di dada. . Ketahuilah, sikap acuh hanya membawa kita untuk tak lagi saling mengenal, dan parahnya lagi tidak ada sapa antara kau dan aku, apa hal ini yang coba kau wujudkan?. Apa dengan begitu bisa memberimu sebuah kenyamanan?. Katakan saja keinginanmu, aku akan selalu melakukan hal yang terbaik untuk kebahagianmu, termasuk jika harus merelakanmu pergi bersama mimpi-mimpi yang ingin kuwujudkan nanti.

Di sini, aku masih orang yang sama. Seperti yang pernah kau kenal dan seperti yang pernah kau jaga dengan cinta. . Sungguh, untuk sekarang tidak ada niatan untuk menjauh, membersihkan setumpuk kenangan kita yang kian merapuh. . Aku masihlah seseorang yang mencintaimu sedalam-dalamnya hatiku. . ! !

Gendoon.
Kunjungi juga Fanspage Di @gendon93

Cinta harapan yang hilang Sikap acuh tak lagi dibutuhkan

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan