Hujan dan kenangan ” SMAN1 WAY SERDANG,MESUJI LAMPUNG “

530 views

HUJAN DAN KENANGAN.

 

Aku pernah membayangkan kembali hal-hal yang membuat kita semakin istimewa, perihal waktu yang kita habiskan bersama hujan, tentang kebiasaan yang kita lalui dengan pengharapan. Semuanya kenangan itu masih utuh, menyelinap dalam ingatan yang terbungkus kepalsuan. Aku tak menyadari sedari dulu bahwa itu hanyalah sebuah kisah yang hanya menjadi dongeng belaka, yang hanya menjadi cerita saat semua telah tiada. Ceritaku dan juga tentangmu. Waktu itu kita sering berlama-lama dalam deras hujan. Dalam hati aku berdoa semoga hujan datang lebih lama agar kita tidak bisa kemana-mana, lalu aku menatap matamu yang membuat segala resah tidak betah dan meninggalkan kita berdua dalam rencana-rencana kedepan untuk menggapai tujuan.

 

 

 

Tahukah kamu? Banyak sekali yang telah terlewati tetap membekas dalam hati. Tidak mudah bagiku untuk menghapus masa lalu, walaupun aku menyadari itu bukan tempatku lagi. Sekalipun aku tetap menguatkan hati agar kamu dan tentangmu pergi, itu hanya akan membuatku tertekan lalu pelan-pelan membinasakan, dengan sendirinya memunculkan kenang hebat yang menceritakan kembali, mengurai apa-apa yang terlewati. Aku sadar, kebiasaanku bersamamu tak bisa kubunuh dengan waktu.

 

 

, saat ini hujan dan kesedihan seolah berteman. Aku tidak bisa lagi merasakan bahagia karna kepergianmu yang tiba-tiba.
Walaupun aku tak bisa bersamamu saat hujan, namun kenangan itu masih saja bertahan dalam lorong-lorong ingatan yang sewajarnya aku lepaskan. Aku masih ingat, kamu dulu meyakinkanku bahwa kita akan bersama dalam waktu yang lama. Waktu yang hanya Tuhan yang tahu.
Kata-katamu itu yang membuat kita percaya akan cinta indah pada waktunya, dengan syarat ke duanya harus saling mendoakan serta menguatkan ketika jarak menjadi pemisah rindu yang sulit bertemu. Namun kenyataannya, kamu justru yang mati rasa dari dunia yang coba kita jaga.

Sekarang kamu menyatu dengan hujan lalu mengirim pilu. Hujan tak lagi baik padaku hanya menimbulkan ingatan dari kisah yang usang.

bonus.

Oleh gendoon.
7/01/2018.

Curhatan Gendoon Hujan kenangan Motivasi sedih Way serdang

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan