Dua Hati Yang saling Mencoba Sekata

339 views

Dua Hati Yang Saling Mencoba Sekata

Bukankah perihal perasaan yang sedang kita semai ini sudah selayaknya berdua?, semestinya hanyalah kita yang menjadi raja dan ratu untuk ini semua. Kitalah yang berhak mengabaikan dan memperbaiki retak-retak yang barangkali akan hadir kelak. Untuk itu,Yakinlah apa yang sedang kita perjuangkan ini adalah dua hal yang sama. Kekuatan menggapai lirik-lirik dan bait-baik yang indah, kenangan-kenangan yang dengan bahagia akan kita kenang, kita ingat dan tersimpan dalam-dalam.

 

Hatimu adalah milikmu, jika yang kau yakini adalah aku sebagai seseorang yang ingin kau jaga dengan kuat, kau genggam begitu erat. Aku juga akan melakukan hal yang serupa. Tak pernah terbesit dalam hatiku melupakan kisah yang pernah ada. Jika kelak hatimu goyah, kau rapuh akan masa-masa dan keadaan, ingatlah kita begitu banyak menghabiskan waktu dengan ketenangan, nyaman. Sederhana saja, ulangilah ingatan masa lalu itu, kau tetap akan menemukan kita tertawa lepas seperti dulu. Barangkali kau akan menyadari, akan sia-sia semua yang kita lalui jika harus dikalahkan dengan waktu.

Percaya

Pahamilah, kita adalah dua hati yang saling mencoba sekata. Mengkandaskan ego-ego yang melekat pada diri masing-masing. Jika nanti apa yang ingin kita perbaiki itu tidak menjadi nyata, jangan pernah melarikan diri menjadi orang lain. Kamu tetaplah harus menjadi kamu. Seseorang Yang ku jatuhi hati, dan aku akan tetap menjadi diriku, seseorang yang menjatuhkan hati. Rawatlah baik-baik selagi masih ada, yakinkan dalam-dalam bahwa aku akan tetap menjadi orang yang sama. Mencintaimu.

 

Mungkin, tidak semua yang akan kita tuju akan kita hadiri, tidak semua yang ingin kita peroleh akan di dapatkan. Barangkali nanti, akan ada masa-masa jenuh nan rapuh menggoyahkan langkah-langkah, menjadi batu sandungan dan berubah marah. Kita tidak harus terkejut dengan itu semua, sebab ikatan itu terkadang penuh dengan benih-benih melemahkan hingga kau dan aku tak sama lagi perihal tujuan. Akan tetapi, kepercayaanmu bisa saja menjadi kunci atas segalanya yang mampu berubah mencemaskan. Selagi kau mampu menjaga dan membuatku percaya, barangkali tak kisah ini tak akan menjadi kenangan selamanya. . Akan menjadi kenyataan agar nanti bisa kita ceritakan.

Gendoon.com

Bagiku, hati dan perasaan ini sudah sepenuhnya kujatuhkan kepadamu, segala rindu-rindu yang bisa saja menumpuk sudah seutuhnya kuserahkan untukmu. Sebab itu, jangan pernah ada dusta, agar hati tak terluka, perasaan tak merasa kecewa dan rindu menjadi buta. Hati, perasaan serta rindu adalah hal yang saat ini kunamakan CINTA

Oleh gendoon.
Kunjungi juga fanspage/halaman facebook kami di @gendon93

hati dan perasaan kata cinta Percaya pada pasangan

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan