Kata Kata Dilema Diantara Dua Pilihan

432 views

dilema diantara dua pilihan atau Dilema Yang Tak Bisa Diungkapkan Dengan Kata Kata. Barangkali benar, terkadang muncul kemisteriusan bukan hanya kita lihat pada diri orang lain. Namun pada diri kita sendiri. Saat kau belajar memahami apa yang sedang dirasakan tetapi gagal , saat kau mengira kau akan baik-baik saja tanpanya, tetapi pada akhirnya kau sendiri tak berdaya tanpanya. Itulah perasaan. Bahkan kau yang memiliki rasa itu, tidak serta merta dapat kau pahami layaknya angin yang berlalu.

 

kata kata diantara dua pilihan yang sulit

dilema diantara dua pilihan

Aku hanya ingin mengatakan dilema. Rasa yang tak kumengerti, perasaan bergejolak yang tak pantas, atau barangkali memang dilema itu hadir untuk mengembalikan rasa yang pernah kau ambil. Aku tak pernah menduga, bahwa kau cepat membalikan perasaan begitu angkuhnya. Dan pada hari-hari yang terus berkemas diri, kau mengatakan ingin kembali. Itulah dilema yang sedang kurasa dengan membara. Dilain pihak aku sudah menemukan cinta baru, namun kau mendekat menawarkan rasa untukku.

 

Jika kau mau berpikir ulang, kembalilah keawal saat kau memutuskan tak ingin kembali pulang. Betapa bodohnya waktu itu langkahmu, kau bertindak atas dasar keegoisan. Melepas lengan bersamaku, menyisihkan keping demi keping kenangan. Lalu, saat aku telah membalas cinta orang lain, kau menghampiriku seolah luka lama telah mengering. Anehnya waktu, kau menyisihkanku hanya demi seseorang yang kau anggap adalah segalanya, seseorang yang kau beri hati namun sekarang justru melukai. Jangan seperti itu, semua butuh waktu untuk kembali, bahkan daun yang jatuhpun melalui proses panjang dalam ketidakberdayaannya melawan angin. Jika kau berpikir aku akan dengan senang hati menerimamu, maaf, aku sedang berada ditempat yang tak mampu kau gapai, kau hanya mampu melihat tanpa pernah bisa untuk mendekat.

 

Kukatakan padamu. Aku telah menemukan seseorang yang baru, aku membalas perasaan yang tumbuh dengan daun yang mampu membuatnya berteduh. Selamatkanlah dirimu sendiri, kelak akan ada masanya bagimu untuk melupakan rasa yang pernah ada beserta kenangan didalamnya. Jika kau ingin mengutukku dengan ribuan kata-kata, silakan saja. Toh, ketidakmampuan seseorang memiliki apa yang dia anggap penting hanyalah mengumpat. Menghujam anak panah yang begitu tajam dengan lidah. Selamatkanlah dirimu dari ketidakpuasaan serta kegagalan yang sedang memelukmu. Kelak, jika memang aku gagal dengan seseorang yang sekarang, semuanya akan kuanggap sebatas selingan. Bahwa hidup adalah perjalanan membelah rasa dan itu akan kuhadapi tanpa perlu dengan mulut yang berbusa-busa.

Pada intinya, aku tak ingin kau kembali hadir mengusik sedu dan menawarkan segala hal darimu. Kau dan aku itu sama, sama-sama butuh cinta. Namun, untuk yang sekarang cinta tidak jatuh dihadapanmu. Seharusnya kau paham, itu semua bukan karna kau orang selalu gagal Melainkan sebabmu yang terlampau sering bermain perasaan.

oleh gendoon.

fb; @gendon93

Cinta dilema dilema diantara dua pilihan kata cinta tentang dilema kata dilime Kata kata kata mutiara kehidupan

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan