Curhatan Hati Cinta Pertama

406 views

Cinta Pertama – Ingin ku ulang kebahagian saat mengenal cinta pertama, cinta yang mengalami proses perkenalan yang rumit. Rumit karna hanya namamu yang terukir dihati ini dari sekian banyak wanita yang aku kenal.ntah mengapa aku lebih memilih menghampiri hatimu daan mencoba menumbuhkan senyum tak kala kau mengingatku.

Cinta pertamaku. Mulanya, aku menganggap bahwa dirimu lah jodoh yang dijanjikan TUHAN, namun saat ini senyuman dan wajahmu hanya mengingatkan ku pada pahitnya karna bertahan dalam kesetian, pahitnya bertahan untuk jiwa yang aku kagumi. Perasaan Yang aku percayakan kepadamu, kenapa harus kau biarkan menjadi liar, kau biarkan tumbang karna kebohonganmu. Apa aku yang terlalu berharap?atau memang cintaku yg berjalan sendiri, tanpa mu???

Cinta Pertama

Curhatan Hati Cinta Pertama

Sejujurnya, sampai saat ini cinta pertamaku masih utuh,masih ingin menemanimu dalam keadaan apapun.walaupun aku masih mengingat dengan jelas rasa tersakiti oleh mu, aku sadar bahwa kata maaf ini adlah dusta, dusta antara bibir dan hatiku, aku tak tahu kapan waktunya dusta dalam bibirku ini menjadi kebenaran, kebenaran bahwa aku telah memberi maaf untukmu.

Sulit rasanya melupakan caramu meninggalkan hati yg telah engkau curi, hati yg selalu melihatmu dalam rindu, namun engkau memutuskan untuk mengubur mimpi ini,Cinta pertamaku, tak akan habis aku mengingatmu, tak akan habis kata kata ku, tak akan habis keistimewaanmu dalam ingatan ini. Bagiku, engkau adalah keharusan yg aku simpan, engkaulah dusta yg aku terima dengan iklas,  Engkau ingin kutemukan kembali…

Cinta Cinta Pertama Curhat Gendoon

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan