Bersyukurlah Hidup Denganku

252 views
Please Share

Bersyukur, dimana engkau saat ini? apa engkau sedang berjalan-jalan sambil menertawakan orang-orang yang melupakanmu? menertawakan orang orang yang merasa kehilangan. Aku, penghuni dunia yang selalu ingin bahagia tetapi justru mengacuhkanmu hingga cemas menghampiri diriku. Bersyukur, ma’afkan jika selama ini aku tak berteman denganmu, sering melupakanmu, tapi kali ini tolong temani diriku melewati masa sulit ini. Aku merasa terguncang saat dihadapkan problematika hidup ini, aku tak tahu kenapa aku begitu takut dengan yang namanya kegagalan, aku tak berani mencoba hingga aku tak tahu hasilnya.

Rasa takut ini aku tak tahu dari mana asalnya, kata gagal telah tertancap dibenakku, mungkin karna aku merasa sendiri, merasa kesepian tanpa adanya orang spesial atau memang karnamu yang tak bisa aku tumbuhkan dalam hatiku. Bersyukur, tolonglah aku, sadarkan aku jika kunci kebahagianku adalah kamu. temani aku dalam menapaki hidup yang penuh masalah, hidup penuh mulut-mulut berbusa, penuh sorot mata penghinaan serta penuh senyum-senyum menjengkelkan. bantu aku menghadapi ini semua.

Bersyukur Dengan Ikhlas

Bersyukur Dalam Kehidupan Sehari-hari

Waktu terus berganti, aku yang sudah meningglkan masa remaja mulai cemas memikirkan masa depanku, kemana arah hidupku. hal pertama yang terbesit dikepalaku adalah uang, bagaimana caraku nanti mendapatkan itu? pertanyaan itu menghantuiku. apakah aku mampu melantangkanmu jika mendapati hasil yang tak sesuai dengan keinginanku, aku sadar bahwa diri ini adalah manusia yang dipenuhi rasa serakah.

Bersyukur, hal yang paling membuat risau hatiku adalah bagaimana nanti nasip kedua orang tua ketika sudah memasuki masa senja. aku ingin membahagia mereka, menumbuhkan senyum mereka, membuat mereka bangga memiliki anak sepertiku. namun itu lah hal tersulit dalam hidupku yang penuh rasa keraguan serta takut. apakah aku mampu dan sanggup dengan hal itu, aku tak tahu.

Bersyukur, tolong ajari aku cara menerimamu hingga aku tak perlu mengejar kata puas.

Bersyukur, tetaplah hidup dihati ini, jangan pergi, temani aku hingga aku mengerti betapa nikmatnya kehidupan yang telah TUHAN berikan padaku.

 

 

Bersyukur Curhat Gendoon Ikhlas Kehidupan Manusia

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

  1. author
    Desbie Cell5 bulan agoBalas

    Mantab jiwa, bersyukur adalah sebuah pondasi kehidupan

    • author
      Gendon (Penulis)5 bulan agoBalas

      Iyaa gan, terimakasih sudah mampir😊😊

  2. author
    IdPelajar5 bulan agoBalas

    Kata”nya bagus, knp ga bikin puisi aja min hehehe

    • author
      Gendon (Penulis)5 bulan agoBalas

      Susah bikin puisi, 😭

  3. author
    Anwarul4 bulan agoBalas

    aku komentar lah
    wkwkwkwk

  4. author

    Bener banget gan, manusia emang harus banyak-banyak bersyukur 🙂

Tinggalkan pesan