Berhenti mengejar yang tak pasti

248 views

Sebuah motivasi cinta positif

Berhenti mengejar yang tak pasti

Kepastian dalam hubungan

 

BERHENTI MENGEJAR YANG TAK PASTI.

Mungkin benar, ada saatnya bagi seseorang untuk mengabaikan segala hal yang pernah di inginkan. Suatu ketika saat ia merasa tujuan tak lagi sama, ia ingin kau disini, kau ingin melangkah menjauh pergi. Jika ada salah satu pihak yang keberatan, pasti ia akan mempertahankan dalam hati dan juga ingatan. Kau seharusnya tahu, keputusan yang sepihak selalu menyisakan pilu. Ada yang tersisa saat kau tak bisa menyisihkan ego yang ingin mengembara.

 

Kalaupun kau tak pernah berserius dengan segala hal yang pernah kita jaga, kau tak pantas bercerita hal-hal yang bertautkan cinta. Kau tak berhak mengajariku untuk memeluk rindu dan juga menarik ulur waktu, Hanya karna kau ingin mendapatkan kebahagiaan yang sementara, kau tak pantas mengajariku bagaimana caranya setia.

 

Kemudian Saat kau menolak untuk memperpanjang jalan yang pernah kita lewati, lalu bagaimana caraku memperpendek jalan-jalan yang pernah kita lalui ?. Bukankah segalanya pernah kita habiskan bersama? Lalu bagaimana caraku mematahkan kenangan-kenangan yang pernah ada ?
Kau harus pasti menjatuhkan hati, andai saja memang sebatas bermain-main, maaf kalau ternyata kita berbeda dalam mengartikan ingin. Kita ternyata berbeda jauh dalam jalan-jalan yang ingin aku tempuh.

 

Dan, kau harus paham. Perihal perasaan selalu butuh kepastian. Segeralah berlalu dan cari tempat berlabuh yang baru. Andai saja hati yang kau tuju tidak bisa membahagiakanmu, jangan kembali mengetuk pintu yang sudah mulai kukunci. Terima saja segala resiko dari keputusanmu sendiri.
Sudah sepantasnya hati yang kau buang, benar-benar kau tinggalkan. Jangan menemui lagi kisah kisah yang kuanggap selesai. Semuanya telah kujadikan asmara yang telah usai.

Oleh gendoon.

Motivasi cinta positif

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

  1. author
    Widianto2 bulan agoBalas

    Assalamualaikum,,mas gendon salam kenal iki aku(widianto) bolone muklis. Aku njalok no wa sampean opo fb

    • author
      Gendon (Penulis)2 bulan agoBalas

      Fb ku Kentok Warsito

Tinggalkan pesan