Bahagia mempunyai seseorang

200 views

Fokus untuk mempertahankan

Bahagia mempunyai seseorang

Fokus merah😂

BAHAGIA MEMPUNYAI SESEORANG.

Kau tahu, selain sikap yang kusuka darimu, ada mata yang juga menyukaimu. Benar saja jika aku betah memandangmu. Karna memang aku menyukai matamu. Aku ingin menjatuhkan perasaanku didalamnya, tenggelam bersama matamu dipetualangan rasa. Aku tahu mungkin ini aneh, ini hal yang ganjil jika kau ingin menerka. Sebab, rasa itu seharusnya dijatuhkan didada, direlung hati paling dalam, agar perasaan yang baru kita mulai ini tak berlalu padam. Namun aku ingin mengetahui, selain dadamu, apa matamu juga rumah yang nyaman untukku. Kau tahu, banyak yang mengatakan bahwa cinta itu dimulai dari mata, lalu turun dan tersimpan didada. Itulah mengapa aku ingin memastikan, bahwa matamu adalah rumah yang nyaman.

 

Matamu adalah salah satu hal yang membuatku betah bersamamu. Kau tahu, yang tajam bukannya hanya tentang pisau, tentang perkataan, namun mata juga punya sisi tajam yang memilukan. Andai saja kau tak menyukai hal-hal yang aku suka, seringkali kau akan mengalihkan penglihatan mata. Mungkin karna itu aku selalu betah bersama dan melihat matamu. Sebab aku tahu, jika kau menyimpan orang lain dalam dua hati dan perasaan kita, maka dari matamu akan kutemukan jawabannya.

Bahagia mempunyai seseorang

Utami

Ini adalah sekian kalinya aku kembali bangkit dari patah hati. Bagaimana pun juga kau bukan orang pertama yang mengajarkanku berdiri. Kau memang bukan orang pertama yang memapah langkahku ketika kehilangan tujuan dan jalan. Kau bukan orang pertama yang menyemangatiku untuk tetap berjuang. Tetapi, bolehkah aku meminta padamu untuk menjadi yang terakhir kali?. Bolehkah aku mengatakan kaulah jawaban atas doa-doaku dimalam yang sunyi?. Aku memang tak pernah tahu bagaimana caranya mendekap kesunyian, namun aku ingin kamu disini menemani hari-hari yang tak bisa kita tentukan. Kita akan memulainya bersama, dari awal dan akhir semoga kita tak sempat menjahit luka.

Dihari lalu aku tak pernah membayangkan bertemu seseorang seperti kamu. Waktulah yang berbaik hati. Waktulah yang menemukan ketika kita tak mampu lagi menahan perasaan.

 

Bahagia mempunyai seseorang

FB_IMG_1524573196657

Ada banyak hal yang aku inginkan untuk terus tumbuh bersamamu. Menjadikanmu tempat berbagi cerita misalnya. Atau paling tidak kita tetap bersama saat kita tak mampu mengelak luka. Sebab itulah aku ingin kita tetap terbuka, tidak ada yang ditutup-tutupi. Pahami kata-kataku ini, kita bersama untuk saling melengkapi. Jadi jangan tunda apa pun untuk menyelesaikan apa saja yang meresahkan kita. Jangan menunda-nunda untuk menyelesaikan jika salah satu dari kita ada yang salah. Mungkin apa yang kuperbuat bisa saja menjadi luka yang tak terlihat, atau mungkin saja apa yang kau hadirkan, tidak sepenuhnya bisa kuterima dengan tenang. Katakan jika aku berbuat salah, aku juga akan jujur ketika kau melemahkan ha-hal yang tak ingin kurasa patah.

Bahagia mempunyai seseorang

Utami

Kelak, aku ingin tetap berbahagia bersamamu. Menyisihkan segala hal yang menyisakan pilu. Meredam apa pun yang membuat kita bisa saja berlalu. Merobek apa pun yang memisahkan kita, merekatkan kembali perasaan yang bisa saja pudar. Semoga kita tetap bisa saling mendekap dan memeluk diri. Kau mengajarkan aku bagaimana caranya bertahan mencintai, atau aku yang mengajarkanmu bagaimana bertahan dengan apa yang telah kita miliki. Aku tidak pernah ingin perjuangan kita sia-sia, berlarut-larut dengan kesedihan, terombang-ambing tak punya tujuan. Intinya, aku ingin berbahagia denganmu, aku bahagia mempunyai seseorang seperti kamu. Aku mencintaimu.

Sekarang. Nikmati saja apa yang telah kita mulai ini dengan pelan-pelan. Jangan terburu-buru dan mengumbar berbagai hal. Sebab, andai kita gagal saling mempertahan, maka tidak ada yang tahu kau dan aku pernah satu kotak perihal perasaan.

Oleh gendoon.
Edisi Request

Romantis buat pacar   #  ungkapan kata-kata cinta  # aku suka matamu # cinta

aku suka matamu Gendoon Romantis buat pacar Ungkapan kata-kata cinta

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan