Aku Mencintaimu Dengan Doa

642 views

kata mencintai dalam doa. Kadang perhatian kecil begitu berharga bagi sebagian orang, tidak akan bisa di ukur dengan kata-kata apa yang sedang ia rasakan. Sebab saat seseorang telah memutuskan bertahan dengan cinta yang diam, sekecil perhatian darimu tentu sangatlah menyenangkan. Seperti aku yang suka memperhatikanmu, melihat tingkah manjamu. Meski di hadapan orang lain kau melakukan hal-hal yang menurutku aneh, namun atas dasar cinta, aku tetap menyukaimu sepenuhnya. Bahkan kekonyolanmu menjadi penghibur rindu yang lara.

 

Hal tersulit ketika mengenalmu adalah memperhatikan sesuatu yang barangkali tak kau sukai. Ketika aku tanpa sengaja mengajukan beberapa pertanyaan bodoh hanya sekedar untuk basi-basi, terkadang terselip kata atau perbuatan yang melukai. Kau tak harus memahami bagaimana sikapku, bagaimana aku memperpanjang obrolan denganmu. Sebab, sedari awal akulah orang yang membutuhkanmu, bukan dirimu yang membutuhkanku. Karna itulah kupersilahkan kau melakukan apa pun yang kau mau, barangkali dengan seperti itu aku bisa paham akan sifat-sifat dan hal-hal yang kau benci. Meski terasa sesak di dada, tidak mengapa. Bagiku cinta memang butuh proses yang kadang menghadirkan luka.

Aku mencintaimu dengan Doa

Doa dan cinta

 

Mendokan adalah cara mencintai tanpa harus memilikimu

Saat hal itu terjadi, tidak ada yang bisa kulakukan selain menggodamu, berharap senyum kembali hadir menghiasi liku-liku wajahmu. Aku mencoba menanam senyum, menanam berbagai hal yang kusebut canda, sebab dengan melihatmu tersenyum sudah membuatku puas seisi dada. Bagiku, merayumu saat kau bosan adalah hal yang menarik. Aku bisa bercermin lewat sorot matamu yang kaku, wajahmu yang terhiasi perasaan tak menentu. Juga, bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya tak pernah kuduga. Seperti hal nya mengatakan bahwa kau memang cantik, padahal berulang kali aku harus berpikir keras untuk mengeluarkan kata-kata itu, namun entah mengapa saat melihat kau mulai bosan, jenuh akan keadaan, kata-kata itu muncul meski tak pernah kuperhitungkan.

Tenang saja. Meski semua hal yang terjadi kini dan kita hanya sebatas teman, bukan berarti aku kecewa kepadamu. Bukan berarti aku sudah merasa kalah menghadapi hatimu. Hanya saja aku tahu, sedari awal memang aku yang menjatuhkan hati kepadamu. Bukan kau. Jika memang teman bisa membuatmu nyaman, percayalah jika itu adalah hal yang ingin kukekalkan. Perihal kebahagiaan. Walau aku menyadari, menjadi teman mu itu rumit, seringkali kau jatuhkan ungkapan-ungkapan perasaan kepada orang lain, tanpa sadar ada seseorang yang sedang menunggu hatimu di malam-malam yang dingin. Itu aku. Yang ingin tetap bahagia meski mencintaimu lewat doa

Cinta dan doa Doa mencintai

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan