Aku Ingin Menjadi kamu

487 views

Aku Ingin Menjadi Kamu

Sesekali aku ingin menjadi kamu, yang dengan mudah pergi tanpa peduli yang menunggu. Yang suka hilang semaumu. Orang yang di rindukan, tetapi kadang sering terlihat mengabaikan. Orang yang dipercaya, tetapi masih saja memilih dusta. Menjadi kamu barangkali menyenangkan, bisa menyakiti lalu datang dengan permohonan maaf. Bisa menduakan, kemudian mengatakan semuanya sebuah khilaf. Atau, menjadi orang yang di harapkan, tetapi memilih mengecewakan. Orang yang berjanji, juga memilih mengingkari.

Aku ingin menjadi kamu yang dengan mudah mengatakan semuanya telah berakhir, atau yang mampu mengatakan tanpa beban, kita bukan apa-apa lagi. Juga, yang sanggup mengatakan lupakan saja semua kenangan kita. Lalu, pergi tanpa merasa bersalah atas luka di hati. Kamu yang dengan semaumu melakukan apa pun yang membuat perih bila kembali mengulang ingatan. Kamu yang tidak berperasaan, yang bisa saja mematahkan semua harapan yang aku perjuangkan.

Aku ingin menjadi kamu yang dengan sekejap waktu bisa berlalu. Memilih orang baru lalu tersenyum kembali. Seolah orang yang mencintaimu sepenuh hati ini, tidak pernah kamu cintai dengan hati. Kamu bisa memperlihatkan kamu tidak apa-apa, setelah semua perasaan kamu buat porak-poranda. Sungguh, semua yang kamu lakukan seolah mudah. Kamu bisa jatuh cinta, lalu meninggalkan luka kapan saja kamu mau. Kamu yang tidak peduli, apakah hati yang kamu patahkan berani lagi jatuh cinta atau tidak. Kamu yang mau kemana saja, berkelana ke hati-hati, dan mematahkannya tanpa merasa berdosa.

Cerita yang telah usai

Namun, aku adalah aku. Seseorang yang terlanjur jatuh cinta kepadamu, yang belum mampu melepaskan apa yang seharusnya kuikhlaskan. Aku yang tidak bisa kemana-mana dan memilih menetap dikenangan kita, aku yang betah berjalan tertatih diatas luka-luka. Seseorang yang mencintaimu dan masih saja ingin walau hati terluka. Entahlah, mungkin menjadi kamu memang menyenangkan. Atau sebenarnya kamu orang yang sangat kesepian.

Dari, Senja, Hujan, dan cerita yang telah usai.

pergi tanpa peduli Semua telah berakhir

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan