Ajari Aku Melupakan Tanpa Membenci Maka kuajari Kau Mencintai Tanpa Dihargai

345 views

Ajari Aku Melupakan Tanpa Membenci Maka kuajari Kau Mencintai Tanpa Dihargai. Banyak hal yang memang perlu pembicaraan, butuh ungkapan yang sederhana maupun yang paling romantis dan berkesan sekalipun. Namun, tidak semua hal perlu dikatakan, diperjelas agar kau lebih mengerti. Sebab terkadang ada hal-hal yang memang perlu kita simpan, biarkan diri sendiri berlarut-larut dalam menyimpan rahasia-rahasia Yang selama ini memang perlu dijaga. Ini bukan soal bagaimana kau harus mengungkapkan perasaanmu, namun tentang bagaimana caramu menghargai diri sendiri saat mencintai. Jika kau berpikir ini adalah hal yang tidak semestinya, sebab mencintai tak dihargai itu memang sakit rasanya. Kau benar..!!! Mungkin semua orang tidak ingin mencintai sendirian, akan tetapi dalam beberapa kesempatan itu memang sesuatu yang tak bisa kau hadapi bermodal perasaan ( perasaan lembut dan lugu ). Itulah kenapa kau harus belajar menempa jiwa tentang bagaimana menerima kenyataan. KAU MEMANG SENDIRIAN.

 

Ajari Aku Melupakan Tanpa Membenci Maka kuajari Kau Mencintai Tanpa Dihargai,

Ajari Aku Melupakan Tanpa Membenci Maka kuajari Kau Mencintai Tanpa Dihargai,

Kuajari kau tentang bagaimana mencintai tanpa dihargai saat kau ingin tahu bagaimana cara melupakan tanpa harus membenci. Aku memang bukan siapa-siapa, hanya sepenggal kisah yang mati serta terkubur bersama kenangan kita yang telah terlewati. Aku tak sepandai orang lain perihal melupakanmu, menjauhi bagian-bagian yang sudah kita lukiskan serta membakarnya menjadi abu. Aku hanya seonggok jiwa bermental kata dusta. Tapi aku punya rahasia yang selama ini tak kau ketahui meski selama ini kau menjadi seseorang yang kupercaya. Perasaan adalah perasaan, diriku adalah diriku, hatiku adalah milikku. Adakalanya perasaan itu berubah, ada waktunya bagi diriku untuk mengubah perasaan itu, dan tidak ada masa bahwa hatiku dikendalikan sepenuhnya oleh egoku. Itulah 3 hal yang menjadi rahasia terbesar yang tak pernah kau tahu.

Jika kau ingin tahu bagaimana caranya mencintai tanpa dihargai, kau hanya perlu ingat soal kebahagiaan orang lain. Bukankah selama ini kebahagiaan seseorang yang kau beri cinta adalah hal yang paling utama ?. Jika memang begitu, relakan kebahagiaan semumu untuk bahagia yang nyata dirinya. Bahagia yang ia perolah saat ia beranjak pergi meninggalkan luka-luka. …!! Tidak perlu khawatir, luka itu mengajari kita untuk terus tumbuh dewasa. Kedewasaan perasaanmu akan ditempa habis-habisan. Itulah yang menjadi seseorang yang hanya bermodal cinta bisa berkembang dan memekar. Jangan biarkan semangat dalam bungamu layu hanya karna setetes embun, ingatlah bahwa hujan lebih berharga dari sejuknya embun dipagi buta…!!!

 

oleh gendoon. fb @gendon93

kata kata cinta melupakan tanpa membenci ungkapan kata hati

Penulis: 
author
Kami adalah seorang penulis yang giat menulis dan membaca, berbagi informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk diri kami sendiri dan orang lain.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan